-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Lantik Kepala Desa Se-Kecamatan Semadam, Termasuk Ketua Karang Taruna Kecamatan Semadam

    batnews.site
    Kamis, 26 Agustus 2021, Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T14:58:15Z

    Ads:



    Aceh Tenggara, indometro.id – 

    Apt Ayub Ibrahim, S.Farm Ketua Karang Taruna Kecamatan Semadam, Terpilih Menjadi Kepala Desa Pasar Puntung kecamatan semadam Kabupaten Aceh Tenggara, yang telah mengikuti kontestasi politik dalam pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Aceh Tenggara.

    Ayub Ibrahim, sudah resmi menjadi Kepala Desa Pasar Puntung, semenjak di lantik oleh Bupati Aceh Tenggara, melalui Camat Semadam, Desi Permatasari S.STP, M,AP pada hari Kamis tanggal 26/8/2021, masa baktinya 2021/2027.

    Bupati Aceh Tenggara dalam Kata sambutanya, mengatakan kepada Kepala Desa Yang telah terpilih, “jadilah sosok pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat, dan dapat membuat perubahan di tengah-tengah masyarakat, serta menjadi pemimpin yang tauladan bagi masyarakat di desa yang anda pimpin.

    Apt Ayub Ibrahim, S.Farm mewakili para kepala desa terpilih, untuk membacakan Sumpah Jabatan Pengulu Kute Kecamatan Semadam. Pada hari ini Kamis (26/8/2021)

    Berdasarkan surat keputusan Bupati Aceh Tenggara pada tanggal 23/8/2021 diangkat sebagai Pengulu Kute Pasar Puntung, Kecamatan Semadam, untuk memangku Jabatan tersebut telah mengucapkan Sumpah Jabatan secara syari’at Islam.

    Ayub Selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Semadam, telah memenangkan kontestasi politik, menjadi Kepala Desa yang terpilih. Kandidat No Urut 2 dengan perolehan Suara yang sah, sebanyak 257 Suara, Sedangkan pesaingnya Salamudin No urut 1 memperoleh Suara, Sebanyak 183 Suara, dimana jumlah Daftar Pemilih Tetap sebanyak 481 suara.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini