-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pangdam I/BB Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi di Sekolah SMA Sutomo I Medan

    Redaksi
    Kamis, 26 Agustus 2021, Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T13:25:42Z

    Ads:

    Pangdam I/BB Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi di Sekolah SMA Sutomo I Medan


    Medan, Indometro.id -
    Dalam rangka upaya menuju bebas Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) terutama di Kota Medan, Komando Daerah Militer I Bukit Barisan  kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi TNI Buat Siswa dan Pelajar dengan bekerjasama dengan Pihak Yayasan Perguruan Sutomo Medan. Vaksinasi kali ini diikuti para siswa SMA dan guru.

    Hal ini disampaikan Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM didampingi Aster Kasdam I/BB Kol. Inf Susanto Lastua Manurung, Kakesdam I/BB Kol. Ckm M. Yunus saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi kepada Siswa Sekolah SMA Sutomo Medan di Jl Letkol Martinus Lubis No. 7 Medan, Kamis (26/8/2021).

    Pangdam menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini adalah  untuk menekan laju penyebaran Covid-19 dan mempercepat terbentuknya herd imunnity di kalangan siswa dan civitas akademika yang sehat, terbebas dari Covid-19.


    “Percepatan yang dilakukan seperti pada hari ini dengan bekerjasama dengan pihak Yayasan Perguruan Sutomo Medan dan kemarin juga telah dilaksanakan Vaksinasi siswa sekolah di Santo Thomas Medan untuk usia 12-17 tahun di Kota Medan,”  tegas Pangdam.

    Walau sudah di vaksin  tetap patuhi Protokol Kesehatan 5M, mulai dari Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Aktivitas diluar ruangan.

    " Dengan segala usaha dan  upaya kita lakukan, kita berharap  kehidupan dapat kembali normal  dan aktivitas kegiatan belajar-mengajar bisa segera berlangsung kembali," pungkas Pangdam.

    Turut hadir, Dandim Medan Kol. Inf. Agus Setiandar S.I.P, Ketua Yayasan Perguruan Sutomo Medan Johan Arifin, Kepala SMA Sutomo 1 Medan Khoe Tjok Tjin, Camat Medan Kota Yudi Chairuniza SSos MAP, Lurah Pusat Pasar Latifah Hanum SH dan Pejabat Kodim 0201/ Medan.


    (Pendam I/BB/JR)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini