-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Camat Bandar Petalangan dan Kades Sialang Bungkuk Serahkan BLT Secara Simbolis

Hery Ferdian
Kamis, 26 Agustus 2021, Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T14:59:21Z
iklan disini :





Pelalawan
,indometro.id
   Camat Bandar Petalangan bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Sialang Bungkuk menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II kepada keluarga tak mampu yang bersumber dari Dana Desa (DD) untuk mengurangi dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di kantor Desa Sialang Bungkuk pada Selasa, 24 Agustus 2021.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd didampingi Kasi Pelayanan Umum H. Abu Bakar, S.Pd, Pj. Kepala Desa Sialang Bungkuk Afridinata, S.Sos, Sekdes Alizan Rahman, S.Sos beserta staf, pendamping desa dan penerima manfaat.

Dalam sambutannya Pj Kepala Desa Sialang Bungkuk Afridinata, S.Sos menyampaikan "Pembagian BLT hari ini merupakan BLT Tahap II untuk tiga tahap sekaligus yaitu Bulan Maret, April dan Mei yang dibagikan kepada 45 orang penerima manfaat yang mana perbulannya Rp 300.000 dan totalnya yang diterima masyarakat penerima manfaat Rp 900.000. Oleh karena itu saya berharap kepada masyarakat penerima bantuan agar dapat mempergunakan uang yang didapat untuk membeli kebutuhan pokok dirumah." 

Selanjutnya Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd dalam sambutannya juga  menyampaikan bahwa "BLT ini ada karena terjadi pandemi Covid-19 yang berdampak masyarakat yang terdampak Covid-19 senigga mengganggu perekonomian. Adapun penerima bantuan telah sesuai dengan kriteria dan ketentuan yang berlaku. Walaupun bantuan yang diberikan ini tidak banyak setidaknya bisa meringankan beban masyarakat dan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Dan untuk membentuk herd immunity dalam masyarakat saat menghadapi pandemi Covid-19 serta memotong rantai penyebaran Covid-19. pemerintah juga melaksanakan vaksinasi gratis."***
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+