-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Diduga Kualitas Buruk, Proyek Peningkatan Jalan Usai Dilatasir Sudah Bergelombang

Nurul Hilal
Kamis, 26 Agustus 2021, Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T08:09:45Z
iklan disini :



Pringsewu, indometro.id - 
Proyek peningkatan jalan lapis tipis aspal pasir (latasir) di dusun Sinar Lewah pekon Adiluwih kecamatan Adiluwih kabupaten Pringsewu, menjadi sorotan warga setempat maupun pengguna jalan karena bergelombang dan dapat menimbulkan kecelakaan.

Pasalnya proyek peningkatan Latasir yang baru selesai tersebut selain bergelombang juga  tanpa papan proyek. Hal inilah yang menjadi sorotan warga bahwa pekerjaan peningkatan latasir ini diduga proyek siluman.

Ketua DPC Pospera kabupaten Pringsewu, Bennur DM, Kamis (26/08/2021) memberikan statement keras tidak becusnya pelaksanaan peningkatan jalan di kecamatan Adiluwih.

"Saya sebagai Pengurus Pospera Kabupaten Pringsewu Sangat menyayangkan pekerjaaan yang dilakukan oleh rekanan dalam pembangunan Latasir yang ada di kecamatan Adiluwih , yang diduga tidak mentaati aturan-aturan yang ada, contohnya saja dari mulai pembangunan papan proyek yang tidak dipasang dan pekerjaannya juga asal jadi", ucapnya.

Tambah Bennur DM, kami dari kepengurusan Pospera kabupaten Pringsewu akan mengkritik setiap pekerjaan disemua istansi manapun khususnya Dinas PU Kabupaten Pringsewu, karena kami juga bagian dari ikut andil dalam memantau dan mengawasi.

"Kami juga dari kepengurusan Pospera kabupaten Pringsewu , sangat menyayangkan tehadap dinas PU ada dugaan pengondisian terhadap semua pekerjaan yang ada dinas PU,  ini akan kami tembuskan dengan pihak instansi yang terkait dalam pekerjaan ini", pungkasnya. (*)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+