-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolresta Barelang Pimpin Langsung Pelantikan KASI Humas, KASI TIK, KASI Dokes, KA SPKT Dan Kapolsek

    Kamis, 26 Agustus 2021, Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T09:27:45Z

    Ads:

    Batam, indometro.id  – 

    Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK Pimpin langsung Upacara Pelantikan Kasi Humas, Kasi Tik, Kasi Dokes, Ka Spkt Dan Serah Terima Jabatan Kasat Tahti, Kapolsek Sekupang, Kapolsek Nongsa Polresta Barelang dan Kapolsek Batu Aji Polresta Barelang bertempat di Aula Aninditha Lt. II Mapolresta Barelang. Kamis (26/08/2021)


    Kegiatan tersebut di hadiri Kapolresta Barelang sebagai Irup Upacara, yang di ikuti oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi, Para Perwira. 


    Upacara Pelantikan dan Sertijab dipimpin oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, KEP / 172 / IV / 2021 dan STR Kapolda Kepri Nomor STR/208/IV/KEP/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri ditandai dengan penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan serta Penyerahan Cendramata kepada AKP I Made Putra Hari S, SIK.


    Pejabat yang melaksanakan Pelantikan Yakni Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH,  Kasi Tik AKP Marganda Pandapotan, SH, Kasi Dokes Iptu Dr. Leonardo, SP. F  dan Ka Spkt AKP Sofyan.



    Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan Kapolsek Nongsa yang sebelumnya dijabat AKP I Made Putra Hari S, SIK diserah terimakan kepada AKP Yudi Arvian, SH, SIK dan Jabatan Kapolsek Sekupang yang sebelumnya di jabat oleh AKP Yudi Arvian, SH, SIK di serah terimakan kepada Kompol Yudha Suryawardana, SIP, MSi. .


    Dalam amanatnya, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK menyampaikan “Kepada pejabat lama yang selama disini dinilai cukup baik dalam menjalankan tugasnya, kami ucapkan selamat menduduki jabatan yang baru sedangkan untuk pejabat yang baru silahkan menyesuaikan tugas – tugas yang ada di Polresta Barelang. 


    “Sedangkan untuk pejabat yang dilantik Kasi Humas, Kasi Tik, Kasi Dokes, dan Ka Spkt diucapkan selamat menduduki jabatan tersebut semoga Amanah dan Barokah, Ucap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH. 


    (gst) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini