-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dukung Pengembangan Masyarakat Sekitar, PT. PGE Terima Kunjungan Komisi III DPRK Aceh Utara dan BPMA

    Rabu, 04 Agustus 2021, Agustus 04, 2021 WIB Last Updated 2021-08-04T02:38:44Z

    Ads:

     Aceh Utara, indometro.id – 

    PT. Pema Global Energi (PGE) menerima kunjungan Ketua Komisi III DPRK Aceh Utara, Razali Abu beserta seluruh anggota Komisi III. Selain anggota Komisi III DPRK Aceh Utara turut hadir juga Kepala BPMA, Teuku Muhammad Faisal beserta sejumlah pejabat BPMA. Pertemuan berlangsung di Point A PGE, Nibong, Aceh Utara, pada Selasa (3/8/2021). 

    Dalam kunjungan tersebut, Ketua Komisi III DPRK Aceh Utara, Razali Abu, menyampaikan dukungannya atas pengalihan pengelolaan Blok B oleh pemerintah kepada PT. PGE. 

    “Kami sangat apresisasi atas pengalihan pengelolaan Blok B kepada PT. PGE yang merupakan salah satu anak perusahaan BUMD Aceh, sehingga kami yakin PT. PGE akan lebih baik dalam menjalankan operasinya khususnya memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar perusahaan” ujar Razali Abu. 

    Field Manager PT. PGE, Agung Widyantoro, yang didampingi oleh Eksternal Relation Manager PGE, Agus Salim, menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan dukungan Komisi III DPRK Aceh Utara kepada PGE, Ia juga mengungkapkan komitmen PT. PGE terhadap keberlangsungan operasional migas Blok B dengan lebih baik dan juga kepedulian terhadap masyarakat sekitar wilayah operasi akan dilakukan dengan maksimal. 

    “Alhamdulillah, PT. PGE sudah mengoperasikan Blok B selama 2 setengah bulan sejak 17 Mei 2021 lalu dan operasional berjalan dengan baik, kami tetap bisa menjaga produksi dengan baik, program efisiensi dan eksploitasi terhadap rencana pengembangan lapangan ke depan. Dan tentunya kami berkomitmen untuk melaksanakan program-program pengembangan masyarakat di sekitar wilayah operasi kami di Aceh Utara” ujar Agung. 

    Sementara itu, Ketua Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA), Teuku Muhammad faisal, dalam pertemuan tersebut menyampaikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PT. PGE baik kegiatan operasi, pengembangan produksi migas dan juga kegiatan pengembangan masyarakat di sekitar wilayah operasi PGE di Aceh Utara.

    “Kami dari BPMA sebagai regulator atau perpanjangan tangan pemerintah untuk pengelolaan migas di Aceh mendukung penuh kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PT. PGE, sebagai KKKS pemerintah pengelola Blok B yang merupakan perusahaan milik daerah tentu akan memberikan manfaat yang besar kepada Aceh dan khususnya masyarakat di sekitar wilayah operasi perusahaan” ujar Teuku Muhammad Faisal. 

    Setelah pertemuan tersebut, lalu Ketau Komisi III DPRK Aceh Utara dan seluruh anggota bersama tim PGE dan BPMA melakukan kunjungan bersama ke jalan opersional perusahaan yang melintasi Kecamatan Matang Kuli dan Pirak Timu, dalam kunjungan tersebut Komisi III DPRK Aceh Utara memberi masukan agar jalan tersebut dapat diaspal oleh PGE atas dukungan BPMA.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini