-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kebakaran Landa Kampung Kala Tenang Kecamatan Bener Kelipah, Bener Meriah

    batnews.site
    Rabu, 04 Agustus 2021, Agustus 04, 2021 WIB Last Updated 2021-08-04T02:40:13Z

    Ads:

     

    Sebanyak 5 unit Kenderaan Pemadam kebakaran BPBD Bener Meriah dikerahkan dalam menanggulangi bencana Kebakaran tersebut dan dibantu oleh masyarakat setempat dalam memadamkan api kurang lebih 2 jam.

    Menurut data sementara kebakaran itu melanda 9 unit rumah masyarakat kampung Kala tenang yang saat ini masih didata jumlah Kepala Keluarga dan jiwa yang menjadi korban bencana tersebut.

    Plt Bupati Bener Meriah yang ikut memadamkan Api, langsung mengumpulkan korban usai pemadaman api di menasah kampung setempat, melalui BPBD Bener Meriah Plt Bupati Dailami meminta untuk segera memberikan bantuan masa panik dengan berkoordinasi dengan Camat dan Reje kampung di lokasi kejadian.

    Dailami juga meminta kepada para korban untuk bersabar dan diberi ketegaran dalam menghadapi bencana yang sedang terjadi, “ kami harap kepada saudara-saudara kami untuk tegar dan bersabar dalam menghadapi ujian ini, semoga Allah SWT memberikan rahmat dan hidayahnya agar kita senantiasa dalam lindungan-Nya”. Ujar Plt Bupati Bener Meriah itu.

    Sampai dengan saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, dan tim BPBD Bener Meriah sedang melakukan pendataan korban Kebakaran, turut hadir dilokasi kejadian Kalak BPBD Bener Meriah Safriadi dan Kadis Sosial Ir. Mahmuddin.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini