-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dispora Pringsewu Bantah Fasilitas Seadanya Paskibra 2021

    Nurul Hilal
    Kamis, 12 Agustus 2021, Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T15:03:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indometro.id - 
    Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang bertugas untuk menaikkan bendera merah putih saat upacara hari Senin atau upacara peringatan nasional lain seharusnya mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah daerah namun berbeda dengan calon anggota Paskibra kabupaten Pringsewu tahun 2021 yang hanya mendapatkan fasilitas seadanya.

    Salah seorang mantan pelatih Paskibra kabupaten Pringsewu yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan bahwa secara kasat mata dapat dilihat tidak standarnya fasilitas yang ada.

    "Pakaian seragam Paskibra tidak sesuai, semua barang yang di pakai asal saja, berbeda dengan tahun sebelumnya, padahal anggaran dana Paskibra dari tahun ke tahun selalu naik", ungkapnya, Kamis (13/08/2021)

    Lanjutnya, Secara kasat mata, saya lihat berubah total tidak sesuai standar,  peci untuk anggota Paskibra aja yang murahan, padahal tahun sebelumnya pakai peci minimal merk Timun Mas, untuk pemberian Vitamin, susu saja kalau tidak di tegur tidak disediakan oleh Dispora.

    "Baru kemarin siang dikasih susu yang seharusnya setiap pagi selesai olahraga wajib di suplay bubur kacang ijo/susu", tambahnya.

    Sementara Kepala bidang  kepemudaan Dispora  kabupaten Pringsewu, Heru Widodo, S.Pd  saat dikonfirmasi dikantornya membantah tidak standarnya fasilitas yang diterima anggota Paskibra.

    "Semuanya sesuai dengan DPA yang ada, masalah penginapan mereka ditempatkan di hotel Regency, masalah seragam hanya fitting ulang saja sementara pemberian vitamin masih terus diberikan bahkan nanti ketika mendekati hari pengibaran bendera pemberian vitamin lebih ditingkatkan kadarnya", ujarnya. (nhl)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini