-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dilaporkan hilang sebelumnya, setelah beberapa hari ditemukan jadi mayat

    Anggesan
    Kamis, 05 Agustus 2021, Agustus 05, 2021 WIB Last Updated 2021-08-05T15:46:00Z

    Ads:




    Simeulue,indometro.id – 
    Mayat yang ditemukan tergeletak di bebatuan karang pantai desa Pulau Bengkalak kemarin Rabu malam 4 Agustus 2021 setelah dilakukan identifikasi, oleh pihak Polres Simeulue pastikan adalah warga yang dilaporkan hilang pihak keluarga sebelumnya.


    Hal itu diketahui setelah Tim Identifikasi dari Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim ) Polres Simeulue lakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dipimpin Kasat Reskrim IPTU Sujono di Pantai Ujung Balla Desa Pulau Bangkalak Kecamatan Teupah Selatan Kabupaten Simeulue, Aceh.

    Dijelaskan kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si.,melalui kasat Reskrim IPTU Sujono, bahwa “mayat Laki-laki tersebut diketahui bernama Muhammad (19) Pelajar/Mahasiswa yang merupakan warga Desa Suka Karya Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue-Aceh, yang dilaporkan hilang pihak keluarga sebelumnya”. Kamis 5 Agustus 2021.


    Sementara dari hasil pemeriksaan oleh Tim Identifikasi tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban terseret arus Ombak dan dimana korban juga memiliki riwayat penyakit epilepsi.

    “Keterangan dari orang tua korban A.n. Muhammad Yamin yang kita dapat, bahwa dari postur tubuh dan pakaian yang dikenakan, Mayat tersebut adalah Sdr. Muhamad yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh Sdr. M.Yamin ke Mapolres Simeulue pada hari Senin tanggal 02 Agustus 2021, dan korban juga memiliki riwayat penyakit epilepsi ," tambah Kasat Reskrim IPTU Sujono, S, Sos, M.Si.
    (AA)















    Komentar

    Tampilkan

    Terkini