-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Di Titik ke 100 Kunjungan Kerjanya, Komut Bank Aceh Dorong Transformasi Tampilan Kantor BAS

    Senin, 02 Agustus 2021, Agustus 02, 2021 WIB Last Updated 2021-08-02T02:31:42Z

    Ads:

    Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah,M.Kes, foto bersama dengan Sekda Kabupaten Aceh Tenggara, MHD. Ridwan, SE.M.Si dan Komisaris Independen PT BAS, Mirza Tabrani, beserta Jajaran PT BAS saat Meninjau Penerapan BEREH dan Pelayanan di Kantor Capem Kota Kutacane, Aceh Tenggara, Minggu (1/8/2021).




    Kutacane, Indometro.id – 

    Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah yang juga menjabat sebagai Plt Komisaris Utama PT Bank Aceh Syariah (BAS), Minggu (01/08/2021), menggenapkan kunjungan kerjanya pada 100 jaringan Kantor BAS. Dalam kunjungan tersebut, Sekda kembali mendorong jaringan manajemen PT BAS untuk segera menjalankan instruksi Gubernur Aceh selaku Pemegang Saham Pengendali, yaitu transformasi tampilan kantor.

    “Sesuai instruksi Pak Gubernur, untuk memaksimalkan pelayanan, Bank Aceh harus bertransformasi, yaitu transformasi budaya, tampilan dan bisnis. Nah, yang paling terkait dengan pelayanan kepada nasabah, maka transformasi tampilan tentu harus menjadi fokus kita. Buat nasabah senyaman mungkin saat tiba dan membutuhkan pelayanan di setiap kantor BAS. Ingat, nasabah adalah raja,” ujar Sekda berpesan.

    Sementara itu, dalam upaya menghadirkan pelayanan yang prima bagi nasabah, Taqwallah juga berpesan kepada seluruh pemangku kebijakan di Bank Aceh Syariah, agar terus berinovasi dan mengasah kreativitas untuk menghadirkan suasana kantor yang nyaman bagi karyawan selaku ujung tombak pelayanan

    “Jangan mengerjakan apa yang biasa, terus berinovasi dan mengasah kreativitas. Seluruh Kantor BAS harus Bereh. Tata kantor seindah dan senyaman mungkin. Pastikan kantor benar-benar Bereh. Pastikan suasana kantor nyaman bagi karyawan, agar kinerja mereka juga menjadi lebih baik. Dengan demikian, nasabah pun akan terlayani dengan baik,” kata Sekda.

    Dalam lanjutan kunjungan kerjanya, sejak kemarin (Sabtu, 31/7) Sekda didampingi Komisaris Independen BAS Mirza Tabrani dan Project Management Officer BAS Abdul Rafur. Kali ini rombongan itu berkunjung ke Kantor Cabang Pembantu Kota Tapaktuan, KCP Kota Fajar, KCP Bakongan, Kantor Kas Ladang Rimba, yang merupakan titik ke 100 kunjungan kerja Taqwallah sebagai Komut Bank Aceh.

    Selanjutnya, Sekda dan rombongan bertolak ke Kota Subulussalam dan meninjau penerapan Gerakan Bereh di Kantor Kas Subulussalam. Rombongan kemudian bertolak ke Aceh Tenggara dan berkunjung ke KCP Lawe Sigala-gala.

    Hari ini, Sekda dan rombongan didampingi Sekda Aceh Tenggara Mhd Ridwan, telah meninjau penerapan Gerakan Bereh di KCP Kota Kutacane. Kunjungan kerja Sekda dan rombongan masih akan terus berlanjut ke Kabupaten Gayo Lues dan Aceh Tengah.

    Mhd




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini