-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dalam Acara Duka, Ormas AMPI Dan Pemuda Pancasila Tunjukkan Perpaduan Yang Baik.

    Sabtu, 07 Agustus 2021, Agustus 07, 2021 WIB Last Updated 2021-08-07T09:01:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Pematangsiantar, Indometro.id- 
    Perpaduan 2 organisasi kemasyarakatan menunjukkan sosial yang tinggi di masyarakat, terlihat pada saat acara duka meninggal dunia Bapak Edwin Humasak Napitupulu, di jalan. D.I. Panjaitan, Kel. Nagahuta Timur, Kec. Siantar Simarimbun, Sabtu (7/8/2021).

    Kolaborasi dua ormas ini terlihat antusias dan solid, juga berpartisipasi menggotong jenazah bapak Edwin Humasak Napitupulu, untuk diantarkan ketempat peristirahatannya.

    Bendahara Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Rayon Siantar Timur,  R. Silalahi menyampaikan, kita harus menggandeng rekan sesama ormas, dan harus tetap kita bina rasa persaudaraan yang kuat seperti sila 3 Pancasila "Persatuan Indonesia", ucapnya.

    'Kami juga dibina untuk menhormati dan bergandengan tangan ke sesama ormas, dan kami memiliki kebanggan jika teman ormas lain dapat bersinergi dengan organisasi kami (Pemuda Pancasila) Perbedaan itu akan indah jadinya jika dipadu menjadi satu kesatuan, disampaikan Anggota Pemuda Pancasila (PP) Frans Tampubolon kepada wartawan Indometro.(ap/idm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini