-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bayi Lahir Tanpa Tempurung Kepala di Sukabumi Picu Perhatian Warga

    Redaksi
    Minggu, 29 Agustus 2021, Agustus 29, 2021 WIB Last Updated 2021-08-29T15:48:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Sukabumi, Indometro.id -
    Sosok bayi lahir tanpa tempurung kepala di  Sukabumi, viral di sosial media grup Facebook, diketahui bayi bernama Syifa lahir pada hari Selasa, 24 Agustua 2021 tersebut merupakan anak dari pasutri Mudrikah (28) dan Mitasari (27) warga Kp. Gunung Gedongan RT 20/04 Desa Panumbahan, Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021).

    Kondisi Syifa yang banyak di posting di Media Sosial pun memicu perhatian dari warga setempat dan pemerintah Desa Panumbahan.
    Kepala Desa Panumbahan, Lani menerangkan informasi tersebut didapat, bahwa salah satu warga diketahui membutuhkan mobilisasi ambulance guna kepentingan persalinan ke salah satu Rumah Sakit di Kota Sukabumi. Pihak Pemdes langsung memberi respon kepada warga yang membutuhkan bantuan tersebut.

    Dikatakan Lani kepada media " Kejadian itu pada hari kamis 26 Agustus 2021. Bayi tersebut lahir dengan proses caesar selama dua hari di salah satu rumah sakit di kota Sukabumi " ungkapnya.

    Kemudian pihak Pemdes pun mendatangi kediaman Mudrikah dan memberikan motivasi kepada keluarga tersebut. 
    " Semua adalah kehendak sang pencipta Allah SWT,  kita juga memastikan kondisi kesehatan bayi tersebut untuk berkoordinasi dengan beberapa instansi " pungkasnya.


    (**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini