-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    5 Anggota DPRD Labura Diamankan Petugas Saat Razia PPKM di Asahan

    Redaksi
    Minggu, 08 Agustus 2021, Agustus 08, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T11:03:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    5 Anggota DPRD Labura Diamankan Petugas Saat Razia PPKM di Asahan



    Asahan, Indometro.id -
    Lima oknum anggota DPRD Labuhanbatu Utara, Sumut diamankan petugas saat terjaring dalam razia PPKM di sebuah hotel Kisaran Kab Asahan Prov Sumatera Utara.
    Kelima anggota DPRD tersebut berasal dari partai PPP, Hanura, Golkar dan PAN.
    Bersama 12 orang lainnya yang ikut juga diamankan petugas pada hari Sabtu (7/8/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 wib.

    Kepolisian Resort Asahan Polda Sumut sampai saat ini telah mengamankan 17 orang yang terjaring dalam razia Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di salah satu ruangan karaoke sebuah hotel di Kisaran Kab Asahan.
    Satres Narkoba Polres Asahan telah mengamankan seluruh yang terjaring razia termasuk 5 anggota DPRD Labura di Mapolres Asahan.




    Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting kepada wartawan, Sabtu (7/8) malam membenarkan kejadian penangkapan terhadap oknum anggota DPRD Labura, " saat ini masih dalam proses penyidikan " singkatnya.
    Informasi yang dihimpun menyebutkan dari ke 17 orang yang diamankan petugas terdapat beberapa orang dari hasil test urine positif pemakai narkoba.
    Ia menyebutkan saat razia, petugas gabungan juga menemukan pecahan pil ekstasi di ruangan karaoke tersebut.

    Dari pantauan awak media hingga malam di Mapolres Asahan tampak beberapa wanita dan pria di giring dari ruang penyidikan menuju sel tahanan sementara di satuan Narkoba Polres Asahan.

    Sementara itu Ketua DPRD Labuhanbatu Utara, Indra Surya Bakti Simatupang saat baru  keluar dari ruang Satuan Narkoba, membenarkan diamankannya lima orang rekannya sesama anggota DPRD.

    Ditanya siapa saja nama nama oknum anggota DPRD yang diamankan petugas,  Indra menjawab sesuai yang diberitakan di media.
    "Sesuai dengan pemberitaan media hari ini,  kami menunggu putusan dari penyidik, kami menghormati putusan apapun yang diberikan penyidik, jadi kita tunggu saja, kita hargai juga azas praduga tak bersalah ," ucapnya saat dikonfirmasi usai keluar dari Polres Asahan.

    Mengutip dari berbagai sumber diketahui 5 oknum anggota DPRD tersebut berinisial JS, AB, KAP, GK, dan PG dari partai PPP, Hanura, Golkar dan PAN.


    (Red/IY)




     




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini