-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Terjadi Keanehan Dalam Pilkades Desa Kebun Sere Aceh Tenggara, ada Kandidat tidak mendapatkan suara

Zack_Pining
Minggu, 18 Juli 2021, Juli 18, 2021 WIB Last Updated 2021-07-18T10:24:42Z
iklan disini :



KUTACANE – Pada acara pemilihan Pengulu serentak berjalan aman dan damai akan tetapi ada yang aneh dalam pemilihan kepala desa yang di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 17/7/2021 di Desa Kabun Sere Kecamatan Semadam Kabupaten Aceh Tenggara.

Minggu pada tanggal 18/7/2021, awak media indometro.id mendapatkan informasi dari warga yang dapat di percayai, Dalam acara mengikuti kontestasi pemilihan Pengulu serentak di desa Kebun Sere Kecamatan Semadam Kabupaten Aceh Tenggara.

Bawa salah satu Desa Kebun Sere di Kecamatan Semadam memiliki 3 (tiga orang) calon kepala desa No urut 1(satu) Patuan Markus, memperoleh suara yang sah sebanyak 59, sedangkan yang menduduki no urut ke 2 (dua) Mariarta Silaen.

Namun terjadi keanehan karena tidak ada yang memilih sama sekali nol (0) suara, berarti yang calon beserta keluarganya memilih orang lain. Sedangkan nomor urut ke 3 (tiga) Arianto Silaen, mendapatkan suara yang sah dari pemilih Sebanyak 38 Suara. Sedangkan suara tidak sah (1) dari jumlah DPT sebanyak 120.

Mariun selaku Ketua panitia pemilihan pilkades serentak Membenarkan bawa Mariarta Silaen tidak ada yang yang mencoblos ataupun memilih sama sekali. Akan tetapi pada saat pembukaan kotak suara tetap berjalan lancar dan aman. Juga mematuhi Prokes Covid-19, seperti yang sudah diarahkan oleh panitia pemilihan kecamatan dan Tim Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Semadam, Ungkapnya

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+