-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tekan Penularan Covid-19, Koramil 06/ Sungai Apit Laksanakan Pendisiplinan Prokes di kecamatan Sungai Apit

    Anang
    Selasa, 06 Juli 2021, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T06:42:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Siak/Riau, Indometro.id – 
    Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di wilayah Kecamatan Sungai Apit, anggota Koramil 06/ Sungai Apit, Kodim 0303/Bengkalis Sertu Velky kembali melakukan kegiatan patroli dan sosialisasi penerapan aturan pendisiplinan protokol kesehatan.

    Kegiatan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan di laksanakan di pusat- pusat keramaian yang berpotensi dapat menyebarkan dan penularan Covid-19 yang kali ini di lakukan di kelurahan Sungai Apit Kec.Sungai Apit Kab.Siak, Selasa (06/07/2021).

    Hal itu disampaikan anggota Koramil 06/ Sungai Apit Sertu Velky bahwa kegiatan sosialisasi dan penerapan aturan protokol kesehatan merupakan upaya Koramil 06/Sungai Apit Kodim 0303/Bengkalis untuk memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 di wilayah Kecamatan Sungai Apit.

    "Pendisiplinan protokol kesehatan ini di gelar setiap hari di titik pusat keramaian yang berada di wilayah Kec.Sungai Apit untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19", jelasnya.

    ia menyebutkan, kegiatan ini penting dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara mendisiplinkan masyarakat dengan harapan nantinya bisa membantu masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19.**(ag)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini