-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemuda Asal Cimahi Ditemukan Tewas Ditikam di Marindal

    Redaksi
    Jumat, 23 Juli 2021, Juli 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-23T08:30:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Pemuda Asal Cimahi Ditemukan Tewas Ditikam di Marindal (gbr : ilustrasi)



    Medan, Indometro.id – 
    Seorang pemuda asal Cimahi meregang nyawa setelah dianiaya menggunakan senjata tajam dan benda tumpul. Korban mengalami luka tikam di dada dan pecah bagian kepala, pada Kamis (22/7/2021) malam di Marindal.
    “Ada ramai-ramai. Kabarnya ada pemuda tewas karena dikeroyok,” ujar seorang warga yang tidak mau menyebut namanya.

    Menurut informasi diperoleh menyebutkan, korban berinisial AD (41), asal Cimahi, Jawa Barat, menetap di Jalan Sari, Dusun VI, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, seperti dikutip dari Topmetro news, Jumat (23/7).

    Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pendidikan, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak. Korban diduga dikeroyok dua orang pelaku menggunakan senjata tajam dan benda tumpul/keras.



    Penemuan korban tewas itu ditindaklanjuti petugas dengan melakukan penyelidikan dan juga olah tempat kejadian perkara (TKP). Dua orang saksi berinisial AW dan CI dimintai keterangan. Petugas Inafis Polrestabes Medan telah melakukan pemeriksaan.

    Disebutkan juga, pada tubuh korban ditemukan sebanyak satu luka tusukan benda tajam tepat di dada dan bagian kepala pecah diduga akibat hantaman benda tumpul. Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara.

    Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Sondi Rahardjanto ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan di lapangan.
    “Kami masih di lapangan, mohon doa rekan-rekan supaya cepat terungkap,” katanya.

    (Topmetro News)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini