-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Generasi Peduli Budaya Bangso Batak GP3B akan Hadir di Simalungun

    redaksi
    Jumat, 16 Juli 2021, Juli 16, 2021 WIB Last Updated 2021-07-16T09:52:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kunjungan dari Dewan Pimpinan pusat GP3B di kabupaten simalungun bertempat dinagori silau dunia silau kahean


    Simalungun, Indometro.id - 

    Budaya dikaitkan  dengan bagian dari budi dan akal manusia. Budaya merupakan  pola atau cara hidup yang terus berkembang oleh sekelompok orang dan akan diturunkan pada generasi berikutnya. 

    Untuk mempertahankan budaya tersebut perlu kerjasama dan kepedulian semua kalangan. Sama halnya dengan kunjungan dari Dewan Pimpinan Pusat GP3B di kabupaten Simalungun bertempat di Nagori Silau Dunia, Kamis (15/07/2021) Siang. 

    Hadir pada kegiatan tersebut Harianto Hasiholan Manik S. pd  Selaku ketua umum Pimpinan pusat Generasi Peduli Budaya Bangso Batak beserta sekjend Sornata Tumanggor diterima Calon ketua  Kabupaten Simalungun Muliada Saragih , Andrian mas rudi Saragih selalu sekretaris,Saufi Habibi Purba, sebagai Bendahara dan Eldiaman Purba sebagai Penasehat. 

    Rudy Harianto Hasiholan Manik S.Pd dalam pertemuan tersebut menyampaikan  bahwa Generasi Peduli Budaya Bangso Batak GP3B sesuai keputusan menteri hukum dan HAM RI No. AHU : 0006248.AH.01.07.Tahun 2020.dengan motto "Menjaga, Melestarikan & Memajukan Budaya "

    Adalah perkumpulan dari orang orang Batak yang peduli dengan berkelanjutan dan kelangsungan budaya yang telah ada. 

    GP3B juga merupakan wahana atau sarana belajar memahami dan memaknai Budaya serta menjaga melestarikan serta memajukan kebudayaan dan itulah semangat dasar terbentuknya GP3B karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menjaga dan melestarikan  kebudayaan yang ada dari sejak dahulu karena merupakan  buah pemikiran para pendahulu sebut ketua umum. 

    Pertemuan Generasi Peduli Budaya Bangso Batak mengikuti protokol kesehatan.


    (Dahlan  sipayung)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini