-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Cegah Penyebaran COVID-19, Kapolres Lhokseumawe dan Personel Jajaran Ikut Tes Swab Antigen

    Selasa, 27 Juli 2021, Juli 27, 2021 WIB Last Updated 2021-07-27T03:34:53Z

    Ads:

     


    Lhokseumawe, Indometro.id  - 
    Guna mencegah penyebaran COVID-19, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH beserta seluruh personel jajaran Polres Lhokseumawe ikut tes swab antigen, kegiatan itu berlangsung di gedung serbaguna Mapolres Lhokseumawe, Senin (26/7/2021).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, tes swab tersebut untuk mendeteksi anggotanya yang mungkin terinfeksi virus Corona. Sebab, anggota kepolisian sebagai pengayom dan pelindung ini banyak berinteraksi dengan masyarakat.

    Lanjutnya, tes swab antigen ini diikuti seluruh personel jajaran, kegiatan tersebut juga sebagai langkah guna memastikan semua anggota tetap aman dan sehat, sehingga tidak menularkan Covid-19 saat melayani masyarakat.

    Diharapkan, sebut Salman, dengan test swab antigen, personel dapat dipastikan dalam keadaan sehat. Selanjutnya bisa kembali memberi pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

    "Dengan tes swab ini dapat dipastikan personel jajaran Polres Lhokseumawe aman dan sehat, sehingga bisa kembali memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta sebagai upaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. 

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini