-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kadis PUPR Tinjau Langsung Pembangunan Kantor Bupati Dan DPRD Agar Sesuai RAB

Joni Karbot
Senin, 26 Juli 2021, Juli 26, 2021 WIB Last Updated 2021-07-27T03:33:00Z
iklan disini :




MURATARA, indometro.id- 

Dinas Perkerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara)melakukan pemantauan dan peninjauan terhadap lanjutan Pembangunan Gedung Kantor Bupati dan Kantor DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara di Komplek Perkantoran Kabupaten Muratara.

Adapun dalam peninjauan di area lanjutan pembangunan 2 (Dua) perkantoran itupun Kadis PU-PR terlihat didampingi oleh Kabag pembangunan Pemkab Muratara, Ali Februari, kabid BM PU-PR Indra Ali Amin, serta Pelaksana Kegiatan PT.Ricky Kencana Mandiri dan jajaran lainya, pada hari ini Senin (26/07).

Amrullah,ST.MT Kadis (PU-PR) Amrullah, hari ini kita kembali meninjau dan memantau Pembangunan lanjutan kantor Bupati dan kantor DPRD dalam rangka ingin tau sejauh mana pembangunan yang dilakukan saat ini.

Artinya kami selaku dinas terkait yang bertanggung jawab pembangunan 2 (Dua) kantor ini, makanya kami langsung meninjau, supaya tau titik mana saja dilakukan penerusan untuk kantor Bupati dikerjakan dengan anggaran sekitar Rp.8 Milyar (Delapan Miliar Rupiah) itu.

Dikatakan juga oleh Amrullah. Dengan anggaran tersebut paling-paling diproritaskan pertama pembangunan lantai terlebih dahulu ,kedua kita lakukan instalisasi Clubing Air, ketiga kita fokuskan tiang Pasak, maka dengan itu apabila pembangunan berjalan mudah-mudahan kantor bupati secara bertahap insyallah akan rampung”Harap Kadis PU-PR Amrullah.

Detail Desain Engeneering untuk 5 blok Pembangunan Gedung Kantor Bupati target selesai Tahun 2024 dengan anggaran sebesar Rp 114 Milyar.

Disela peninjauan pembangunan Kantor Bupati Kadis PU-PR langsung menuju ke area Pembangunan Kantor DPRD Muratara, Ia menyampaikan bahwasanya kami beserta pak bupati sudah siapkan anggaran sekitar 9 (Sembilan Miliar Rupiah) dalam melanjutkan pembangunan Kantor DPRD ini.

” Insya Allah dalam waktu dekat dengan anggaran secara terbatas tersebut sesegera mungkin kita akan lanjutkan pembangunan gedung utama, adapun yang akan di laksanakan pada pembangunan Gedung DPRD ini meliputi blok D untuk Sekretariat DPRD dan blok B termasuk basement HCS lantai,Pasat Plat Ukir bangunan ini senilai Rp.9 Milyar”.Tutup Kadis (PU-PR).

Ali Februari selaku Kabag Pembangunan mengatakan ” Dalam pemantauan lanjutan Pembangunan gedung Kantor Bupati dan Kantor DPRD ini harus lebih mengefisien material yang cukup di sediakan oleh pelaksana agar tidak terlambat waktu yg sesuai dengan penyerapan, pembangunannya kantor Bupati dan Gedung DPRD ini. Urainya secara singkat.

Sementara PT.Ricky Kencana Mandiri melalui pelaksana pembangunan Lapangan Berry menuturkan.“Harapan kami ketika pengerjaan pembangunan lanjutan kedepan tidak ada hambatan apapun, saya hanya ingin berpesan kepada Siswa-Siswi sering nongkrong disini berhentilah, kerena ini bisa menganggu kami dalam melakukan pengerjaan pembangunan”.Harapnya

Dan lagi tentunya kami berharap Masyarakat sekitar ikut mengawasi pembangunan ini, serta memberi keamanan kepada kami selaku pelaksana Kegiatan. Ujarnya mengahiri wawancaranya.(*).



Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+