-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kadis Sosial P3A Aceh Utara Menyerahkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran di Langkahan.

    Selasa, 15 Juni 2021, Juni 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T12:21:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Aceh Utara Menyerahkan Bantuan Untuk Korban kebakaran di langkahan, pada Selasa,14 Juni 2021.

    Zulkarnaini. S.Pd., M.Pd selaku Kepala Dinas Sosial menyampaikan,"  bahwa pihaknya hari ini turun langsung melihat warga yang terkena musibah kebakaran di Gampong Tanjung Dalam Selatan Kec. Langkahan Kab. Aceh Utara.

    Yang mana kami mengantar bantuan masa panik berupa sembako, pakaian kids bayi,  perlengkapan masak dan perlengkapan shalat semoga bermafaat bagi keluarga yang tertimpa musibah.

    Kadis mengharapkan kepada masyarakat sekitar untuk saling membantu keluaga yang terkena musibah, Pihak Dinas akan membantu triplek dan seng untuk rumah masa darurat dengan cacatan ada kerangka bangunan,"Ungkap Pak Kadis.

    Sementara itu Iskandar. S.Kom.,M.S.M Selaku Ketua Gemantara Aceh Utara Mengatakan," hari adalah momen yang sangat baik dikarenakan pihak Pemerintah dan pegiat sosial bersama-sama turun kelapangan untuk melihat kondisi masyarakat yang musibah kebakaran.

    Dalam kunjungan tersebut juga ikut hadir Panglima  KPA Daerah IV Pase, Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pihak Dinsos dan pegiat-pegiat sosial yang sudah peduli dengan musibah kebakaran yang menimpa masyarakat di Kec. Langkahan.

    KPA Wilayah IV Pase akan berupaya membatu saudara M.Isa untuk bisa mendapatkan rumah layak huni, kami akan coba meminta pihak Pemerintah melalui Baitul Mal Aceh Utara untuk membangun rumah layak huni kepada M.Isa," semoga Allah mengabulkanya."Tutup.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini