-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jalan Rusak Dikeluhkan Warga

    Selasa, 15 Juni 2021, Juni 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-03T05:36:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Katibung, Indometro.id - Jalan yang menghubungkan antara Dusun Sukatinggi dan Dusun Tamiang juga merupakan jalan alternatif yang menghubungkan antara Kecamatan Katibung dan Kecamatan Merbau Mataram rusak parah dan tak kunjung diperbaiki. 

    Menurut laporan warga kerusakan jalan sudah berlangsung cukup lama dan belum juga tersentuh perbaikan dari pemerintah.

    Rusaknya fasilitas umum itu dikeluhkan warga, padahal jalan tersebut merupakan akses perekonomian dan pendidikan warga setempat, namun selama ini terkesan dibiarkan oleh pemerintah setempat.

    Misar (50) adalah salah seorang tokoh masyarakat setempat yang biasa melintas di jalan tersebut mengaku kecewa sebab sudah bertahun-tahun tidak ada perbaikan,”kurang lebih 10 tahun mas tidak diperbaiki,”ujarnya.

    Masih menurut Misar,jalan ini adalah satu satunya akses terdekat yang digunakan warga,baik ke pasar maupun ke sekolah,”saya berharap segera ada perbaikan,”pungkasnya.

    Kondisi jalan yang berbatu dan berlubang sangat membahayakan bagi pengguna jalan,bahkan ada warga yang terjatuh saat melintasi jalan tersebut.

    Menurut salah seorang warga tamiang yang enggan disebutkan namanya
    ketika menjawab pertanyaan awak media mengatakan,”saya dan warga masyarakat yang lain sudah berupaya mengusulkan kepada pemerintah Kecamatan melalui pemerintah Desa,namun belum ada tanggapan,bahkan ditahun 2016 warga sudah mengajukan proposal perbaikan jalan kepada pemerintah kabupaten Lampung Selatan,"ya sampai sekarang kondisinya masih rusak mas,”ungkapnya.

    Sementara itu Camat Katibung Hendra Jaya S.sos,saat di konfirmasi melalui pesan wa, ponselnya dalam keadaan aktif dan pesan dibaca namun tidak ada jawaban.(Hsn)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini