-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gemantara Aceh Utara Antar Dua Anak Yatim Dan Satu Fakir Miskin ke LPI DAYAH ABIYA JEUNIEB

    Minggu, 13 Juni 2021, Juni 13, 2021 WIB Last Updated 2021-06-13T09:42:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    foto Abiya Jeunieb Bersama Ketua Gemantara Aceh Utara Beserta Tgk Akmal Daud Dan Tgk Raja Salman


    Bireun.Indometro.id Gemantara Aceh Utara bersama pegiat Sosial  Aceh mengantarkan dua anak yatim dan satu anak fakir miskin ke LPI Dayah Abiya Jeunieb,  Bireun 12 Juni 2021.

    Iskandar. S. Kom. MSM Ketua GemantaraAceh Utara menyampaikan hari ini bahagia bisa mengantarkan 2 orang anak yatim atas nama M. Tofid dan M. Arifuddin, beserta  M. Fajar anak fakir miskin, kedayah Abiya Jeunieb yang berasal dari Aceh Utara. 

    M. Fajar adalah anak yang sempat viral di medsos akibat celeng mesjid, kami beserta pegiat sosial lainnya bertujuaan menyelamatkan generasi Aceh, khususnya Aceh Utara maka kami antar kedayah supaya ada pendidikan Moral dan Akhlaq,"Ungkap Ketua Iskandar.

    foto ketiga anak yang akan di antarkan ke dayah abiya

    Sementara itu Tgk Akmal Daud selaku Penasehat Gemantara Aceh utara sangat berterima kasih kepada Abiya yang sudah menerima 3 orang anak tersebut yang sangat membutuhkan pendidikan Agama, semoga Allah berikan kesehatan  kepada Abiya dalam mendidik anak yatim dan anak fakir miskin yang ada didayah,"tutur Tgk Akmal Daut.

    Kami sangat mendambakan anak-anak ini jika satu saat nanti pulang kekampung menjadi lampu penerang dalam masyarakat,"Sambung Tgk Akmal.


    Abiya selaku pimpinan dayah juga mengucapkan terimakasih kepada pegiat-pegiat sosial di Aceh Utara yang sudah ikut andil dalam hal menyelamatkan generasi Aceh. Abiya juga menyampaikan kepada semua unsur baik pemerintan, pengusaha dan masyarakat harus memikirkan dalam hal penyelamatan generasi bangsa.


    Alhamdulillah anak yang sudah dititipkan kepada saya hari ini saya anggap anak sendiri akan saya didik juga seperti anak sendiri dalam hal ilmu agama dan ilmu dunia supaya berguna untuk agama dan bangsa,Ungkap Abiya Jeunieb.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini