-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tepat Di Hari Minggu Pantai Ketapang Jadi Favorit Wisatawan

    Minggu, 13 Juni 2021, Juni 13, 2021 WIB Last Updated 2021-06-13T09:44:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDRAMAYU, INDOMETRO.ID,-----  Libur hari Minggu , pengunjung Destinasi wisata Pantai Ketapang kecamatan Juntinyuat kabupaten Indramayu paling Ramai di pantai Ketapang walaupun jalan menuju masih bebatuan tak menyurutkan para pengunjung datang. 

    Memang Kawasan Pantai Ketapang masih Terbilang baru  menjadi paling ramai di Hari libur Terutama Hari Minggu  wisatawan yang berkunjung ke pantai ketapang "kata juru parkir  kepada Indometro media , Minggu  (13/06/2021).

    Pantauan indometro media , sejumlah wisatawan tidak bermain air di bibir pantai karena ombak lagi pasang . Ada pun pengunjung yang sekedar bersantai di sekitar pantai sambil duduk di gazebo serta naik di tempat Selfi ,untuk memasuki wisata pantai Ketapang hanya bayar parkirnya saja sebesar Rp.5000. 

    Pengunjung datang secara rombongan. Lokasi parkir baik motor dan mobil di Pantai Parangtritis sedikit penuh dengan adanya komunitas motor Ninja R 15 dari Majalengka.

    Petugas di lapangan juga dimaksimalkan untuk selalu mengingatkan pengunjung seputar protokol kesehatan, mulai dari memakai masker hingga jaga jarak.

    (HP)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini