-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tempat Banjar yang Asri dan Sejuk Desa Bulak

    Selasa, 04 Mei 2021, Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T06:24:48Z

    Ads:



    INDRAMAYU, INDOMETRO.ID. ----Kendati ada RTH Jatibarang,Taman Banjar di Desa Bulak masih jadi favorit warga untuk menunggu berbuka puasa. Patauan di lapangan, tidak sedikit warga yang datang sekadar duduk-duduk di sekitar taman yang telah disediakan pengurus taman sembari melihat kerindangan taman yang rindang dan asri.

    “Enak, tempatnya adem. Kalau dibandingkan RTH lebih adem disini. Jadi tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu luang sambil menunggu waktu untuk berbuka puasa,” ucap salah seorang pengunjung taman, Radiyanto (41) yang dikutip dari Radar Indramayu, Senin (3/5).

    Diungkapkan Radiyanto, meski Taman Banjar dari segi sarana dan prasarananya jauh dibandingkan dengan RTH Jatibarang, namun Taman Banjar punya kelebihan sendiri dari segi tempat yang masih terbilang asri dan sejuk.

    “Di sini tidak terasa panas karena dikelilingi pohon. Pengunjung juga bisa melihat koloni kera yang merupakan penghuni Taman Banjar yang memiliki nilai sejarah sendiri,” ujarnya

    Pengunjung lainnya, Muhid (32) mengatakan, sarana dan prasarana Taman Banjar sudah cukup bagus. Yang harus dilakukan, lanjut Muhid adalah penataan pedagang di sekitaran taman, terutama adanya spot-spot yang dapat dijadikan tempat berjualan pedagang.

    Sayangnya, lanjut Muhid, masih ada warung yang sampai membangun tenda tempat jualannya melintang di atas jalan, sehingga kurang elok dipandang.

    “Harusnya lebih tertata lagi jangan sampai sudah bagus-bagus taman ditata lengkap dengan sarana bermain anak tapi terlihat kumuh,” ujarnya. 

    Editor : Mataram

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini