-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Serda.Novri H.G Melaksanakam Pendampingan Pembagian BLT-DD Di Kampung Rawang Air Putih

    Anang
    Jumat, 28 Mei 2021, Mei 28, 2021 WIB Last Updated 2021-05-28T04:42:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Siak/Riau ,Indometro.Id - Babinsa Koramil 03/Siak, Kodim 0303/Bengkalis,  Serda.Novri H.G melaksanakan giat pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD)  sebesar Rp.300.000 kepada masyarakat Kampung Rawang Air Putih bertempat di Kantor Desa Rawang Air Putih,Kecamatan Siak, Kabupaten Siak. Jumat (28/05/2021)

    Adapun dalalam giat pembagian BLT Dana Desa ini Penghulu  Desa Rawang Air Putih Zaini SH , Bhabinkamtibmas Aipda.Rhadian, Ketua Bapekam Bpk.Arifin Ahmad Pendamping Desa Bpk.Vepi. serta 57 keluarga KPM yang berhak menerima BLT-DD.
    Dikatakan Serda.Novri H.G Masyarakat wajib tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. Serta dalam pengabilan BLT DD ini harus mengikuti Prosidur yang telah di tentukan Seperti Pembagian urut antrian. Menuju tempat pemanggilan"ungkapnya.

    "Membawa identitas diri KTP/KK baik yang asli maupun fhoto copy sebanyak 1 rangkap pada saat pengambilan BLT, jika diwakili maka anggota keluarga yg namanya tercantum dalalm KK saja yg di perkenankan dengan membawa KTP yang mengambil" Tambahnya.

    Selama Kegiatan giat pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) di Kampung Rawang Air Putih berlangsung dengan aman dan tertib.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini