Ticker

6/recent/Ticker-posts

PKB Aceh Berbagi


BANDA ACEH, Sabtu (01/5/2021), bertepatan di depan kantor DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh, Lampeuneurut, Aceh Besar. Ketua DPW PKB Aceh Bpk Haji Irmawan, S.Sos, MM bersama Ketua DKW Garda Bangsa Aceh H.Deddy Azwarsyah, SE ( Deddy Azman )
beserta segenap jajaran pengurus melakukan Aksi berbagi Takjil menjelang buka puasa di Bulan suci Ramadhan ini. Hadir Rijaludin (Bendahara Umum PKB Aceh/Anggota DPRA-FPKB).

Kegiatan Berjalan lancar, Petinggi Partai (PKB) Aceh H. Irmawan, S.Sos, MM ( Anggota DPR RI ) ikut langsung turun kelapangan membersamai untuk melakukan pembagian takjil sebagai bentuk upaya kebersamaan dalam bingkai saling berbagi kepada warga yang melintas di depan Kantor DPW PKB Aceh tersebut, seraya mendapatkan Ridho dan keberkahan.

Semangat yang di berikan di tengah keadaan dunia dilanda pandemi saat ini, PKB Aceh beserta Garda Bangsa Aceh selaku Organisasi sayap Partai terus melakukan Aksi kemanusiaan sebagai bentuk peduli bersama.

Kegiatan-kegiatan seperti ini, dan kegiatan sosial lainnya kedepan akan terus kita lakukan guna saling membahu dalam keadaan sulit sekalipun. Kepentingan umat, adalah kepentingan kita bersama untuk mewujukan satu rasa, satu kebersamaan, serta satu tujuan untuk mencapai kemenangan Dzahir dan Bathin, karena PKB adalah SATU (Tandas Ketua DPW PKB Aceh didampingi Ketua Garda Bangsa Aceh)

Lebih-lebih di Bulan Suci Ramadhan ini, berbagi adalah sebuah anjuran dalam islam guna mendapatkan keberkahan di Yaumil Akhirat kelak.

Artikel Terkait