-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Petani Raklintang Keluhkan Harga, H.Idris Arlem Borong 1 Ton Mentimun Petani

    batnews.site
    Senin, 10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T16:13:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    BLANGKEJEREN, indometro.id-Para petani mencoba menyampaikan keluhannya kepada Bupati melalui media massa elektronik. Karena belum mendapat respon ketua kelompok tani Tunes Ayu mencoba menjajakan hasil panen mentimun tersebut kemasyarakat melalui fecebook dan berkeliling dengan menggunakan sepeda motor.
    Senin, 10 Mei 2021 Pagi hari mereka sudah berkeliling, Mencoba menjajakan hasil panen tersebut ke kediaman salah seorang Anggota DPRK dari Partai Demokrat yakni H.Idris Arlem.

    “beli peh cimun kami pak, giara rege strup kami raraya ni peh” tutur Surni Ketua Kelompok Tunes Ayu sambil menyampaikan Keluhan Para Petani di Raklintang.
    Mendengar keluhan para petani, khususnya saat pandemi dan menyambut hari raya idul fitri H. Idris Arlem Langsung menyampaikan untuk memborong sebanyak 1 ton hasil panen para petani tersebut.

    Mendengar ucapan H. Idris Arlem, mereka langsung menangis, suasana menjadi haru. “Jam 2 siang kami datang untuk membeli hasil panen para petani” Tutur Idris Arlem.

    Para Petani Menyambut dengan senyum gembira kehadiran H. Idris Arlem yang langsung memborong Hasil Panen mentimunnya. Yang dibayarkan dengan Syirup Kurnia, Syirup ABC dan Uang Tunai, para petani mengucapkan makasih pak DPR sorak mereka dengan serentak.

    Kami berharap para petani bisa gembira menyambut hari raya ini. Mentimun yang sudah di borong ini di bagikan kembali ke masyarakat yang ada di Raklintang, Porang dan Kutebukit. Begitu penyampaian H. Idris Arlem sambil memberikan tambahan uang untuk biaya mengantarkan mentimun yang sudah dibungkus kepada masyarakat sekitar.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini