-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kuansing Bangun Kolam Renang Berstandar Nasional

    redaksi
    Kamis, 06 Mei 2021, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T04:06:27Z

    Ads:

    Kuansing Bangun Kolam Renang Berstandar Nasional


    Riau, indometro.id - Pemerintah Kuantan Singingi, Riau membangun dua kolam renang berstandar nasional, dengan menghabiskan anggaran tahun 2021 mencapai Rp 23,5 miliar.

    Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kuantan Singingi Ade Fahrer melalui Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Air (SDA) Febri Mahmud, mengatakan, pembangunan itu mendukung Kuansing sebagai tuan rumah even Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2022 mendatang, Kamis (6/5).

    "Anggaran untuk pembangunan tersebut berasal dari APBD II Kuansing, yang setakat ini masih dalam proses menuju lelang," kata Pebri.

    Berdasarkan jadwal, satu tahun anggaran selesai, sehingga semua atlet dapat memanfaatkan dua kolam tersebut. Satu kolam untuk pemanasan dan satu lagi untuk perlombaan, semua atlet dapat tertampung karena kolam dibangun dengan ukuran 50 x 26 meter.

    Karena, tahun 2021 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing hanya membangun kolam dengan kualitas tinggi, dan untuk selanjutnya akan ada fasilitas pendukung lainnya di tahun mendatang. 

    Karena, pembangunan kolam diatas luas lahan dua hektar, cukup untuk segala fasilitas, dan lebih menarik lagi lokasinya berada di sport center dan mudah dijangkau masyarakat dinilai sangat strategis.

    "Jadi, Kuansing salah satu kabupaten yang memiliki kolam renang berstandar," ujarnya.

    Namun demikian, untuk mensukseskan program ini, pemerintahan membutuhkan dukungan semua pihak. 

    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini