-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    penemuan Mayat di area pesawahan blok sepat kerep Desa juntikedokan

    Sabtu, 17 April 2021, April 17, 2021 WIB Last Updated 2021-04-17T10:02:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    INDRAMAYU, INDOMETRO,ID ,- Sabtu, 17 April 2021 pukul 08.30 wib di area pesawahan blok sepat kerep RT 01/02 Desa juntikedokan kecamatan juntinyuat mendadak ramai di kunjungi warga Yang penasaran akan datangnya polisi yang melakukan olah TKP penemuan mayat laki laki.

    Telah di temukan sosok mayat  laki laki tidak di kenal Identitas dalam posisi terlentang menggunakan kaos putih yang bertuliskan SENTRAL  celana kolor warna abu abu dan memakai sendal jepit merk Sky but warna hijau.

    Korban teridentifikasi  warga buyut Bantar desa juntikedokan kecamatan juntinyuat kabupaten Indramayu. 

    Polsek juntinyuat Yang mendapat laporan penemuan mayat langsung melakukan koordinasi dengan tim inafis polres Indramayu dan langsung ke TKP Untuk melakukan olah  TKP.Korban kemudian di bawa ke puskesmas juntinyuat untuk dilakukan pemeriksaan team medis ,setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter mayat tidak di temukan tanda tanda bekas penganiyaan. Menurut pihak keluarga almarhum sudah 5 hari meninggal kan rumah dan selama hidupnya mempunyai penyakit pikun dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga mengikhlaskan meninggalnya almarhum dan menganggap kejadian ini sebagai musibah serta tidak melakukan otopsi kepada jenazah.

    Korban kemudian dibawa Pihak keluarga kerumah duka didesa juntikedokan dengan menggunakan mobil dinas patroli Polsek juntinyuat.( Mataram)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini