Ticker

6/recent/Ticker-posts

Patroli Skala Besar di Tebing Tinggi Berjalan Aman Dan Kondusif

Patroli Skala Besar di Tebing Tinggi Berjalan       Aman dan Kondusif


Tebing Tinggi, Indometro.id - 
Patroli skala besar dan pengamanan oleh pihak TNI-POLRI di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi berjalan dengan aman, damai dan kondusif pada Jumat (2/4/2021) berlangsung dari pagi sampai menjelang siang.
Pelaksanaan patroli dipimpin langsung Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Agus Sugiyarso S.IK , juga turut berpartisipasi yakni dari instansi terkait serta Polsek jajaran dalam rangka perayaan ibadah paskah/Jumat Agung, untuk menciptakan situasi Kamtibmas Kota Tebing Tinggi dan sekitarnya.




Dalam proses pelaksanaan pengamanan terdiri dari personil Polres Tebing Tinggi, Polsek P. Hilir, Polsek P. Hulu, Polsek Bandar Khalipah, Polsek Sipispis, Polsek Tebing Tinggi, Polsek Dolok Merawan, Polsek Rambutan, Koramil 13 Tebing Tinggi 0204 DS, dibantu Sat Pol PP Kota Tebing Tinggi dan Dinas Perhubungan Pemko Tebing Tinggi.




Menurut hasil keterangan pers yang disampaikan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan (2/4) kepada wartawan bahwa patroli gabungan dan pengamanan tempat ibadah kebaktian Jumat Agung/ Paskah di sejumlah gereja di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, telah selesai dilaksanakan. 
" Ada 16 gereja yang diamankan dengan melibatkan TNI-POLRI bersama unsur terkait lainnya yang turut andil melaksanakan patroli skala besar ini " terang Josua.




Josua menjelaskan kegiatan patroli skala besar tersebut sudah dimulai dari kemarin malam " dari tadi malam patroli pengamanan jelang perayaan Paskah sampai Jumat Agung ini telah dilakukan " cetusnya.
Sebutnya lagi, bahwa dalam pengamanan dari Kamis malam sampai hari Jumat kini tidak ada ditemukan kejadian yang mengkhawatirkan, " selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, serta tidak ada ancaman teror dari pihak mana pun " pungkasnya mengakhiri.
(IY)

Artikel Terkait