-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0103/Aceh Utara Pimpin Acara Korps Kenaikan Pangkat dan Pindah Satuan.

    Jumat, 02 April 2021, April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T09:09:51Z

    Ads:


    Lhokseumawe, indometro.id. Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P pimpin Acara Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Kodim 0103/Aceh Utara Periode 01 April 2021 sebanyak 86 orang personel yang terdiri dari 48 Orang Bintara dan 38 Orang Tamtama dan Korps Raport Pindah Satuan sebanyak 3 orang, bertempat di Lapangan Jenderal Sudirman Kota Lhokseumawe, Kamis Sore, (01/04/2021).

    Mengawali amanatnya Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P mengatakan, puji syukur kita panjatkan yang dimana hari ini kita melaksanakan kegiatan korps raport kenaikan pangkat dan pindah satuan, kita ketahui bersama bahwa kenaikan pangkat bukanlah hal yang biasa yang dimana ada kerja keras dari masing-masing personel.

    "Saya berpesan kepada prajurit yang naik pangkat, agar selalu meningkatkan rasa peduli dan bertanggung jawab kepada tugas yang diberikan oleh atasan, jangan sampai mempunyai peranggapan bahwa dengan naiknya pangkat yang anda peroleh maka tugas yang dijalankan semakin ringan, justru beban tugas dan tanggung jawabnya semakin meningkat",  tegasnya.

    Disela sela kegiatan tersebut Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Juga memberikan Penghargaan Kepada 4 prajurit Kodim 0103/Aut yang berprestasi, hal ini bertujuan untuk memotivasi Prajurit lainnya agar berlomba lomba menjadi yang terbaik, dan menjauhkan prajurit untuk berbuat Pelanggaran yang hanya akan bisa merugikan diri sendiri, Keluarga dan Satuan.

     " Kita Akan memberikan Penghargaan kepada Prajurit yang berprestasi dan berprilakuan yang baik, dan Kita Juga akan memberikan Tindakan atau Hukuman kepada Prajurit yang melaksanakan Pelanggaran,"tutup Dandim.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini