Ticker

6/recent/Ticker-posts

Ahmad Bakri Syahputra S.E Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Surianto Sebagai Ketua DPD GAAS SUMUT




MEDAN, indometro.id - Ketua Umum Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) sdr  Rudy Silfa SH. Telah memberikan Mandat kepada Sdr SURIANTO sebagai Ketua DPD GAAS Provinsi Sumatera Utara,Rabu 24/03/2021.

Rudy Silfa SH, Berharap ketua terpilih bisa membesarkan organisasi GAAS di wilayah Sumatera Utara, semoga ketua terpilih amanah dalam memimpin organisasi ini, ungkapnya. 

Alhamdulillah wa syukurillah saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan Ketua Umum GAAS untuk memimpin GAAS di Wilayah Sumatera ini. Saya juga akan amanah dalam mengemban tanggung jawab ini dengan baik dan akan membesarkan GAAS di Wilayah Sumatera Utara, ungkapnya

Sambungnya "Peningkatan sumber daya manusia juga sangat dibutuhkan, dikarenakan pemuda harus bisa menciptakan dan memanfaatkan peluang - peluang yang ada serta dapat membantu masyarakat dalam hal persoalan hukum. Selain itu, Harapan saya kedepannya pengurus GAAS di Wilayah Sumatera Utara siap menciptakan para kader dan pengurus yang siap untuk membantu masyarakat serta meningkatkan pengetahuan tentang hukum, tutupnya.

Ahmad Bakri Syahputra S.E selaku Ketua DPC GAAS Kota Medan mengucapkan selamat atas terpilih nya bapak SURIANTO untuk memimpin GAAS di wilayah Sumatera Utara. Semoga dalam menjalani tugas nya selalu amanah dan bertanggung jawab serta mampu memberikan bimbingan dan nasehat kepada para pengurus di kota ataupun kabupaten. Karena harapan saya Sumatera Utara ini organisasi GAAS besar dan dikenal masyarakat. 

Semoga telah terpilihnya Ketua DPD GAAS untuk wilayah Sumatera Utara ini,  GAAS semakin bisa berkontribusi dengan pemerintahan dan dinas terkait dalam hal penegakkan hukum dan menegakkan keadilan di wilayah Sumatera Utara, tutupnya.


||DIDI||

Artikel Terkait