-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dapur Warga Desa Pelangkian Nyaris Terjun Ke Jurang Akibat Longsor

    Rabu, 24 Maret 2021, Maret 24, 2021 WIB Last Updated 2021-03-25T04:58:37Z

    Ads:

    Dapur Warga Desa Pelangkian Nyaris Terjun Ke Jurang Akibat Longsor


    Kepahiang, indometro.id - Dua dapur rumah warga Dusun I Desa Pelangkian Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu nyaris terjun ke jurang. Karena terjadi longsor, Rabu (24/03/2021) pukul 17.00 WIB.

    Sekdes Pelangkian, H. Erzaloni pun membenarkan adanya kejadian longsor di desanya. Ia menuturkan, longsor terjadi tidak jauh dari rumahnya. “Benar, tadi terjadi longsor di belakang rumah tetangga saya, Mahani. Kemudian satu lagi adalah rumah Matsrip,” kata Erzaloni.

    Tak ada korban jiwa akibat longsor ini. Namun disampaikan Erzaloni, dapur rumah milik Maharani saat ini posisinya sudah menggantung. “Dapurnya masih aman utuh, tapi saat ini sudah menggantung. Sebab tanah dapurnya sudah terjun ke jurang. Untung saja ada tiang penyangga yang dipasang untuk dapurnya,” terang Erzaloni.

    Lebih lanjut dikatakan Erzaloni, hujan yang masih terus mengguyur wilayah Kabupaten Kepahiang dikhawatirkan terjadinya longsor susulan. “Masih belum ada tindakan untuk sekarang ini. Mudah – mudahan hujan berhenti,” papar Erzaloni.

    A.lestari / zulhamdi halim
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini