-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rayakan HPN 2021, Forkopimcam Lais Berikan Kejutan Kepada Wartawan

    Joni Karbot
    Kamis, 11 Februari 2021, Februari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T09:11:48Z

    Ads:

    Rayakan HPN 2021, Forkopimcam Lais Berikan Kejutan Kepada Wartawan


    MUBA, indometro.id – Sebelum dimulainya kegiatan sosialisasi kampung tangguh, pemerintah kecamatan Lais bersama Kapolsek, Para Kepala Desa dan Kepala Puskesmas dalam Kecamatan Lais memberikan kejutan kepada beberapa wartawan yang hadir berupa perayaan Hari Pers Nasional tahun 2021.

    Kegiatan ini dirayakan dengan diawali pemotongan nasi tumpeng oleh Camat Lais Demon Hardian Eka Suza SSTP MSi, dilanjutkan oleh Kapolsek Lais AKP Herman Junaidi SH dan Beberapa Kepala Desa yang dibagikan langsung kepada beberapa wartawan yang sempat hadir.

    “Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021, semoga pers bisa semakin maju dengan pemberitaan-pemberitaan yang bisa diakui kebenarannya dan Semoga media semakin profesional, berkualitas, dan mencerdaskan masyarakat, ” Ujarnya, usai memberikan suapan nasi tumpeng kepada salah satu wartawan dikediaman rumah dinas camat Lais, Rabu (10/2/2021).

    Sesuai dengan kondisi bangsa saat ini, peringatan Hari Pers Nasional yang bertema Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi.

    Oleh karena itu, dirinya berharap, kedepan insan pers terutama yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin dapat menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi yang benar dan berimbang guna mewujudkan Muba Maju Berjaya 2022.

    Atas kejutan tersebut, M Charles selaku Pimpinan Media Liputan Sumatera mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam Lais yang telah ikut serta memberikan suport atas tugas para jurnalis.

    “Jurnalis merupakan orang yang pekerjaannya mencari, mengumpulkan, memilih, mengolah berita dan menyajikan secepatnya kepada masyarakat luas melalui media massa,” Jelasnya.

    Oleh karena itu, menurutnya sangat penting dukungan dari berbagai pihak dalam melaksanakan tugas jurnalistik.

    “Sekali lagi, terimakasih atas bantuan dan suportnya, ” Ucap Charles yang juga menjabat selaku Dewan Penasehat PWI Muba ini.

    Sementara, Kapolsek Lais AKP Herman Junaidi SH dalam kesempatan itu juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional. Selain itu Herman Junaidi mengatakan, guna menekan penyebaran Covid-19 khususnya di kecamatan Lais, dirinya berharap masing masing desa berlomba- lomba untuk membentuk kampung tangguh.

    Menurutnya, pencegahan Covid19 adalah upaya yang dilakukan oleh seluruh komponen masyarakat dengan menggali potensi yang dimiliki masyarakat agar berdaya dan mampu berperan serta mencegah penularan Covid19.

    “Kita akan membuat program ketahanan pangan di masing-masing desa, dengan melibatkan mulai dari tingkat Rt, Rw/Kadus/Desa, termasuk Kelompok Wanita Tani (KWT) dengan melibatkan Bhabinkamtibmas,” Jelasnya.

    Sementara, Kepala Puskesmas Lais dan Kepala Puskesmas Tanjung Agung Raya dan Puskesmas Teluk Kijing menyampaikan kondisi Covid-19 di daerahnya masing-masing.

    Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini