-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PK- KNPI Betung Gelar Kegiatan Pra Event Gowes

    Joni Karbot
    Kamis, 11 Februari 2021, Februari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T11:15:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    PK- KNPI Betung Gelar Kegiatan Pra Event Gowes


    Banyuasin, indometro.id - Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Betung Mengelar berbagai Acara Pra Event Gowes di pusatkan di Lapangan Perjuangan, Kelurahan Betung Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Kamis (11/02/2021)

    Event Gowes yang mengambil tema Go Green Betung Fun Bike yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu (21/02) dengan mengambil Start di Lapangan Perjuangan nampaknya akan semakin semarak, terlihat dengan akan dilangsungkannya event KNPI Cup Mini Soccer pada Hari Kamis - Sabtu (18-20/02) atau bertepatan pada 3 hari sebelum hari H Gowes digelar.

    Menurut Agung Novanto, Ketua Pelaksana Event yang juga merupakan Ketua PSSI Ranting Betung mengatakan bahwa event KNPI Cup Mini Soccer ini diselenggarakan tidak lain untuk menyambut acara besar dari Gowes yang akan dilaksanakan pada 21/02 mendatang sekaligus memperingati Hari Penanaman Pohon, Karena nanti pada pembukaan Event Gowes sendiri selain adanya kegiatan Bakti Sosial Kepatuhan Protokol Kesehatan berkenaan Covid 19 tapi juga ada kegiatan Menanam 1000 pohon secara Simbolis oleh peserta. Terang Agung kepada awak media.

    Ia menambahkan KNPI Cup Mini Soccer akan diikuti oleh Tim keseblasan- keseblasan dari sekitar Kecamatan saja, mengingat keterbatasan waktu. Selain itu, peserta juga terbuka, tidak Ada pembatasan Usia, sehingga peserta bebas mau diikutkan pada usia berapapun, dan tentu saja hadiah yang akan diperebutkan adalah Trophy, Sertifikat dan Uang Tunai Jutaan Rupiah dari para Sponsor. Mudah- mudahan kegiatan ini dapat berlangsung sesuai dengan yang diharapkan, tambahnya.

    Hadi Santoso selaku Ketua PK KNPI Betung mengatakan bahwa mini soccer ini sengaja dibuat agar event gowes nanti lebih semarak, apalagi kita sudah ada sponsor yang mendanai, jadi tentu sangat tepat jika kegiatan ini diadakan. 

    Sementara itu Ketua DPD KNPI Banyuasin Ismail Fahmi,S.Th.I sewaktu dihubungi  mengatakan bahwa Hidup sehat menjadi pilihan banyak orang, apalagi saat virus corona atau Covid-19 meluas. Olahraga adalah salah satu cara menerapkan budaya hidup sehat. Sepeda saat ini menjadi salah satu olahraga paling populer di tengah musim pandemi saat ini. Dan tentu saja saya selaku Ketua DPD KNPI Banyuasin sangat mendukung dan mengapresiasi diselenggaranya event Go Green Betung Fun Bike oleh PK KNPI Betung. Mudah-  mudahan kedepannya kegiatan tersebut dapat dijadikan kegiatan rutin tiap tahunnya sehingga terwujudnya program Banyuasin Sehat.


    KNPI- Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini