-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    SMPN 1 Betung, Maling Beraksi Di Siang Bolong

    Joni Karbot
    Kamis, 11 Februari 2021, Februari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T09:06:13Z

    Ads:

    Pelaku yang terekam CCTV 

    Banyuasin, indometro.id - Maling yang berhasil masuk ruang guru SMPN 1 Betung berhasil gondol satu unit tas berwarna hitam milik guru berinisial “S” yang ditaruh di atas meja kerjanya yang ketika itu dalam ruangan sedang kosong, karena para guru sedang ada aktivitas kegiatan sekolah dan usai itu pelaku terlihat keluar area sekolah kearah Palembang tancap gas dengan sepeda motor jenis metix tanpa platpol.

    Selain itu, pelaku tunggal yang lengkap membawa sepeda motor dengan APD Prokes dan dinilai sangat profesional sekali dengan santai memasuki lokasi seolah sebagai tamu, terlihat berprilaku santun gayanya, terang Kepala Sekolah SMPN Betung Edi Candra saat dihubungi wartawan media ini beberapa saat yang lalu.

    Edi menceritakan kronologi kejadian yang dilakukan pelaku itu pada hari Selasa siang kemarin sesuai dalam video yang direkam oleh cctv disekolah dan ketika kejadian ruangan dalam posisi kosong, karena ada giat mitting diruang KTU dan saya juga ada dalam acara itu, tepat kejadian scurity sekolah sedang ke Toilet DNA pelaku masuk keruangan melalui samping gedung ruang para guru, jelasnya.

    Masih kata dia, tas yang dicuri milik guru S dan isinya hanya dua pleadis dan surat-surat dokumen beliau juga untuk sekolah ini, untungnya Leptopnya sudah dikeluarkan, kalau ikut terbawa banyak juga kerugiannya, sedangkan dua buah plesdis itu isinya banyak data dokumen pribadi S selama menjadi pendidik di sekolah ini, tambahnya.

    Tujuan saya viralkan melalui medsos YouTube itu untuk memberitau rekan-rekan guru disekolah yang dekat dengan jalan besar dan kejadian disekolah yang dipimpinnya ini merupakan kelalaian kami bersama serta sebagai peringatan kami sendiri.

    “Ya memang semenjak kejadian itu kami belum buat laporan kepihak berwajib, karena barang yang raib hanya dua buah flesdis itu yang banyak isinya dan saya berharap kejadian ini tidak terjadi di sekolah lain”, tutupnya.

    Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini