-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Masyarakat Kompak Bangun Masjid Senilai Rp 8 Miliar

    redaksi
    Senin, 15 Februari 2021, Februari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-15T03:29:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Masyarakat Kompak Bangun Masjid Senilai Rp 8 Miliar


    Riau, indometro.id - Masjid Darussalam Darussalam Desa Seresam Kecamatan Seberida, Indragiri Hulu, Riau adalah menjadi kebanggaan masyarakat setempat.

    Pasalnya, berhasil dibangun dengan dana bersama, walaupun prosesnya lama. Namun setakat ini sudah didepan mata berdiri kokoh masjid yang menelan dana mencapai Rp 8 miliar tersebut. 

    Lebih membanggakan lagi adalah, akhirnya, Masjid  Darussalam ini diresmikan Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto beberapa hari lalu, pada detik - detik berakhir masa jabatannya yakni 17 Pebruari 2021 mendatang.

    "Alhamdulillah Majid Darussalam berhasil berdiri di tengah masyarakat, kegiatan keagamaan bisa berjalan baik," kata Kepala Desa Sersan Akhmad Saqowi di Rengat, Sabtu.

    Karena kebersamaan, tekat maka pembangunan masjid besar ini menjadi selesai. Namun, kata Saqowi, kesuksesan ini juga atas dukungan semua pihak baik swasta, instansi terkait. Oleh karena itu Saqowi menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga. 

    Amal ibadah, semua orang pasti ingin melakukannya. Terbukti, sebuah Masjid besar, lengkap dapat berfungsi untuk kegiatan keagamaan di daerah ini sukses di wujudkan. 

    “Besar harapan agar cita-cita kita bersama menjadikan Desa Seresam yang religius segera terwujud nantinya,” katanya.

    Dirinya berharap semoga masyarakat Desa Seresam selalu menjadi umat yang ahli infaq dan shodaqoh sebagai bekal amal ibadah di akhirat kelak.

    Masyarakat Sersam sudah sejahtera, kesejahteraan itu tercermin dari kehidupan sehari - hari. Bahkan banyak warga yang berhasil menyekolahkan anak hingga keluar kota, terutama menjadi mahasiswa.

    Dorongan untuk lebih sukses lagi itu terlihat jelas, sukses, aman, nyaman dalam beribadah. Masjid Darussalam adalah salah satu tempat yang baik. Begitupun warga luar daerah yang sempat datang ke Sersan. 

    (Asri).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini