Ticker

6/recent/Ticker-posts

Masa PPKM Mikro, Satgas COVID-19 Kabupaten Batang Masif Bagikan Masker

Anggota Polres Batang membagikan masker kepada warga di sekitar alun-alun, Kamis (25/2)/ Muhidin.Indometro.btg (Dok)

Batang, indometro.id - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Batang kembali membagikan masker pada masyarakat. Kali ini, 300 masker dibagikan petugas pada pengguna jalan dan pedagang di sekitar Alun-Alun Kabupaten Batang.

Selain membagikan masker gratis, puluhan aparat gabungan dari Polres Batang dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Batang  juga memberikan imbauan pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.


"Tadi 300 Masker yang Kami bagikan ke warga, sebagai upaya pencegahan dan edukasi pada masyarakat pentingnya memakai masker di tengah pandemi COVID-19," kata Perwira Pengawas Siaga  Polres Batang AKP Imam Sudrajat saat ditemui usai kegiatan itu, Kamis (25/2/2021).

Sambungnya, kegiatan operasi yustisi dan bagikan masker gratis masif dilakukan pada masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro.

"Sudah Kami rencanakan giat harian tersebut. Hal itu dilakukan guna mendukung dan mensukseskan program pemerintah untuk menekan laju penyebaran COVID-19," jelasnya.

Ia mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, khususnya memakai masker saat beraktivitas atau keluar rumah.

"Harapan kami, warga selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, sebab pandemi COVID-19 belum berakhir," tuturnya.
(*)

Muh

Artikel Terkait