-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pelantikan Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumbar

    Kamis, 25 Februari 2021, Februari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T06:07:21Z

    Ads:


    Pelantikan Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumbar

    Jakarta, indometro.id - 24/02/2021, Mahyeldi Anshurullah dan Wakil Gubernur Audy Jainaldy resmi di Lantik menjadi Gubernur Sumarta Barat Oleh Bapak Presiden Jokowi Dodo.

    Mahyeldi Anshurullah berkomitmen ketika berkompanye dalam 100 Hari mempersiapkan segera untuk RPJM Propinsi Sumatera barat 2021- 2024 dan prioritas untuk bagaimana penanganan Covid-19 sekaligus penguatan untuk ekonomi masyarakat dan Penguatan UMKM dan kemudian juga kemudahan modal usaha UMKM Sumatra barat yang jumblahnya lebih kurang 590 ribu

    "Ini kami lakukan dalam berbagai bidang di antaranya Bidang Pertanian,Pertenakan,perikanan dan kelautan dan juga untuk bidang-bidang yang lainya.

    Dan di samping itu juga kita konsen sebagaimana Sumatra barat memiliki kearifan lokal adat bersandikan syarak dan syarak bersandikan kitabullah (ABS SBK) Dirinya juga akan memajukan peningkatan Pariwisata dan memantapkan Pendidikan di Sumatra barat.

    "Mudah-mudahan dengan dukungan Bapak Presiden dan Bapakkementrian dan lembaga Serta Dprd,DPRI dan kemudian juga bagi Seluruh masyarakat Sumatera Barat mudah-mudahan visi dan misi ini akan berjalan dengan sebaik-baiknya," imbuh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Anshurullah

    Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis 25/02/2021

    (Jefrimon)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini