Ticker

6/recent/Ticker-posts

Musrembang Tingkat Kecamatan Pada 3 Mei, Camat Ternate Selatan Harapkan SKPD Menampung Usulan Dari Masyarakat

Camat Ternate Selatan Mochtar. Foto Indometro.id



TERNATE, indometro.id - Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Ternate Selatan di rencanakan pada 3 Maret 2021 di Kayu Merah Puncak.


Hal itu disampaikan Camat Ternate Selatan Mochtar, ditemui beritamalut.co diruang kerjanya Kamis, (25/2/2021) mengatakan, Pemerintah Kecamatan Ternate Selatan akan melakukan Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan Ternate Selatan di rencanakan pada 3 Maret 2021 di Kayu Merah Puncak.


" Setelah melakukan Musrembang ditingkat Kelurahan, ada ususlan-usalan dari  masyarakat yaitu kegitan Fisik, Pemberdayaan dan Kegiatan Sosial Keagamaan dan itu kita suda tamoung maka akan kita ajukan Musrembang tingkat Kecamatan". Kata Mochtar


Sambungnya, dia juga mengharapakan kepada SKPD terkait untuk datang dan menerima usualan-usulan yang lahir dari Masyarakat yang selama ini kita gelar musrembang tingkat Kelurahan yang ada di Kecamatan Ternate Selatan.


" Rencana Musrembang Kecamatan ini di lakukan di Kayu Merah Puncak karena, ini masih situasi pendemi Covid-19 maka kita butuh tempat terbuka dan tetap mengunakan protokol kesehatan". Ungkap Mocthar


(Sr)

Artikel Terkait