-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Labuhanbatu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid

    Ivan Haris
    Jumat, 19 Februari 2021, Februari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T07:50:10Z

    Ads:

    Kapolres Labuhanbatu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid

    Labuhanbatu, indometro.id
    - Pembangunan Masjid Al-Ikhlas yang berada di Lingkungan Sidorejo, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Resmi dimulai dan hal tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK,.MH. Jum’at (19/02/2021).

    Selain Kapolres Labuhanbatu, Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasdim 0209/LB MAYOR Muji Santoso, Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean SH, Kasat Binmas Polres Labuhanbatu AKP Abdul Rahman, Camat Rantau Selatan Ahyar, Kasi Provam Polres Labuhanbatu IPDA Dr. Iskandar Muda Sipayung SH,.MH, Lurah Sidorejo, tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tamu undangan dan masyarakat setempat.

    Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.IK,.MH dalam sambutannya turut menyampaikan rasa bahagianya atas dimulainya pembangunan Masjid Al-Ikhlas ini sebagai tempat beribadah warga Lingkungan Sidorejo, Kelurahan Sidorejo.

    “Semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua yang ikut membangun masjid ini.” ujar Kapolres.

    Dalam kesempatannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan juga mengatakan sangat bangga atas pembangunan masjid yang digagas oleh salah satu personel Polres Labuhanbatu Bripka Didik Irawan selaku Ketua BKM Masjid Al Ikhlas.

    Awalnya, Kapolres melihat ini dari media sosial. Di mana saat itu Bripka Didik menginisiasi untuk memperluas bangunan masjid agar dapat menampung jemaah yang lebih baik.

    Dari itu pula Kapolres mengaku tergugah hatinya dan akhirnya dapat menghadiri acara peletakan batu pertama ini.

    Di sela sela acara tersebut, Kapolres juga menyampaikan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat. Dia juga meminta peran serta masyarakat agar dapat ‘menghapus’ penyalahgunaan narkotika di wilayah Labuhanbatu Raya.

    “Mari kita bersinergi untuk perang terhadap narkoba,” pesan Kapolres.

    Sementara itu, Ketua BKM Masjid Al Ikhlas Bripka Didik Irawan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah meluangkan waktu untuk meletakkan batu pertama masjid yang dalam tahap pembangunan tersebut. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini