-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jajaran Pemerintahan Desa Sampali Pimpin Pengorekan Parit

    AESENNEWSSUMUT
    Jumat, 19 Februari 2021, Februari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T07:10:06Z

    Ads:


    Jajaran Pemerintahan Desa Sampali Pimpin Pengorekan Parit


    DELI SERDANG, indometro.id - Jajaran pemerintahan desa sampali  Pimpin Pengorekan parit di jalan meteorologi dusun XIV desa sampali,kecamatan percut seituan.

    Begitu menerima laporan masyarakat terkait genangan air yang selalu terjadi setiap kali hujan deras mengguyur di seputaran Jalan meteorologi dan Jalan kemuning,jalan kenari  desa sampali kecamatan  percut seituan,kepala desa sampali Ruslan beserta staf jajaran langsung turun kelokasi,jum'at,19/02/2021.

    Setelah mengetahui sumber genangan air parit yang tersumbat akibat banyaknya sampah-sampah yang membuat parit penuh sehingga mengakibatkan meluapnya parit tersebut hingga daya tampung air meluap hingga kepermukaan badan jalan.

    Kepala desa sampali"RUSLAN"segera mengerahkan jajaran staf pemerintahan desa sampali beserta masyarakat, untuk melakukan pengorekan, termasuk menurunkan alat berat escavator.

    Dalam hal ini"Imam ridho"salah satu staf pemerintahan desa sampali mengatakan,"genangan air ini sudah sejak lama terjadi". Setiap kali hujan deras turun, genangan air pun langsung terjadi dengan ketinggian sebetis orang dewasa. Meski selang satu jam kemudian kembali surut namun genangan air tersebut sangat mengganggu aktifitas warga sekitar.

    Setelah dilakukan pengorekan ini, Kepala desa sampali yang di wakilkan oleh staf pemerintahan desa meminta kepada warga untuk bersama-sama menjaga dan membersihkan parit guna menghindar terjadinya penyumbatan, minimal tidak membuang sampah dalam parit. “Apabila masyarakat sudah tidak membuang sampah lagi dalam parit, mereka setidaknya akan menegur jika melihat ada orang membuang sampah dalam parit. Rasa kebersamaan dan kepedulian desa sampali harus terus kita bina,” ungkapnya.

    DIDI
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini