Ticker

6/recent/Ticker-posts

DPC PDI Perjuangan Kab Bengkalis Gelar Acara Penanaman 1000 Pohon Di Pantai Indah Selat Baru

    istimewa


Bengkalis, indometro.id - Abrasi pantai dan krisis iklim global merupakan isu lingkungan yang terus menarik perhatian. Kondisi tersebut dinilai tidak hanya menjadi tanggung jawab pemangku kepentingan, tetapi juga seluruh unsur masyarakat agar kondisi bumi tak semakin memburuk.

Dalam agenda gerakan penghijauan DPC PDI Perjungan Kab. Bengkalis mengadakan beberapa kegiatan salah satunya melakukan penanaman pohon bakau atau mangrove dan bersih-bersih di aliran sungai kegitan ini di laksanakan  di pantai indah selat baru desa selat baru kec. Bantan kab. Bengkalis, kegitan ini  sebagai salah satu  bentuk kepedulian pdi. Perjuangan terhadap alam
upaya untuk mengatasi abrasi pantai yang semakin merak dipulau bengkalis.

Dalam kesempatan ini ketua dpc pdi perjuangan kab. Bengkalis Rahmat S. Kom. Menyampaikan Dalam agenda ini adalah  kegiatan serentak di seluruh indonesia yang dilakukan dalam menjaga lingkungan kususnya kab. Bengkalis ini. 
 "Politik bukan bicara masalah kekuasaan Bagai mna pradapan kedpan lebih berbuat kedepanya lebih baik.kita berharap kepada  pmda dan pemerintah pusat juge memperhatikan ksus yang kab bengklis kusus nya wilayah pesisir dan dengan turunya DPC PDI Perjuangan semogga menjadi motivasi terhadap kawang-kawan, komunitas-komunitas dan ODP lain nya,"tutup rahmad. Minggu (21/02/2021)

Dan didalam waktu yang sama seketaris DPC  PDI Perjuangan sekaligus selaku wakil ketua DPRD Kab. Bengkalis Sofyan S. P.di menyampaikan
Saya mengucapkan terima kasih pada relawan - relawan yang ikut serta dalam kegiatan penghijauan yakni menanam seribu pohon baku di pantai indah selat baru.
Kita berharap kepada pemerintahan pusat dan kawan- kawan kita yang berada di pemerintahan pusat untuk lebih memperhatikan kab. Bengkalis khususnya daerah-daerah pesisir. Ucapanya.
 "insallah PDI Perjuangan menjadi garda terdepan untuk terus menjaga dan melestarikankan lingkungan kita dan memperjungankan baik dari sisi anggaran maupun dari sisi sosialnya sebagaimana kelangsungan daerah kita ini kususnya daerah pantai indah selat baru dan daerah-daerah kabupaten bengkalis lainya. tutupnya menghakiri.

Dalam kegitan ini turut hadir ,polsek bantan Kepala UPTD Pariwisata, Kedes Selat Baru, Repdem DPC.

(Anang)

Artikel Terkait