-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Masyarakat Desa Tumpatan Protes Terkait Pandemi Minta Cafe Yang Melanggar Prokes Ditutup

    AESENNEWSSUMUT
    Minggu, 21 Februari 2021, Februari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-02-22T07:38:53Z

    Ads:


    Masyarakat Desa Tumpatan  Protes Terkait Pandemi Minta Cafe Yang Melanggar Prokes Ditutup



    DELI SERDANG, indometro.id - Terkait akan dilaksanakan MTQ tingkat Kabupaten Deli Serdang di Desa Tumpatan Nibung. warga ingin Cafe Dewa Tambunan Ditutup, diketahui sipemilik sendiri berinisial DT . Cafe tersebut beroprasi di tengah pemukiman warga ,bisa melalui 2 alternatif  gg. karya satu maupun Jln. Pendidikan dusun VI desa Tumpatan Nibung kecamatan Batang Kuis. Sabtu malam (20/01/2021)

    Tim awak media mengkonfirmasi warga setempat yang tidak ingin disebutkan identitasnya mengatakan. sebenarnya sudah sejak lama kami ingin cafe dewa tambunan itu ditutup. Selain meresahkan, kami merasa tertipu dengan pengelola. Pasalnya dulu ketika cafe itu dibuka . Ijin mereka adalah kolam pancing Live music, kolam pancing sekarang hanya jadi hiasan. Sering juga terjadi keributan. Mereka jelas-jelas melanggar protokol kesehatan.

    "Padahal Cafe tersebut Ramai bang tidak hanya malam minggu yang ramai malam-malam biasa juga padat pengunjung mereka bisa buka sampai jam 3 pagi. Sepertinya pemilik cafe si (DT) itu kuat pemback up nya bang",padahal Belum ada sebulan lalu kapolsek percut sei tuan aja di copot jabatanya terkait prokes di pertandingan futsal. ucapnya

    Warga lainya yang juga tidak ingin disebutkan mengatakan Berbagai cara sudah dilakukan warga. Kami juga sudah berdemo Tapi tidak di gubris si pengelola. Bahkan kami yang melakukan demo mau dilaporkan. Di cafe itu Keributan sesama pengunjung sering terjadi di dalam cafe bahkan sampai keluar cafe. Ya kami takut karena keributan itu sendiri antar kelompok. Dulu sudah pernah di tertibkan terkait prokes. Tapi dibuka lagi bahkan sampai saat ini pengunjung darimana mana datang dengan tidak menggunakan masker. Dan mereka seperti kebal terhadap Corona bang. Kami takut Salah satu pengunjung yang terkena covid datang ke cafe itu bang. Habis lah kami satu persatu yang ada di desa ini bang. Sampai kapan kami seperti ini,” keluhnya.

    warga juga mengungkapkan. Dikatakannya, Cafe Tersebut Hanya berjarak 150 meter Dari Masjid Bahkan nantinya di pesantren mawaridusalam yang akan berjarak kurang lebih 2km.yang akan dilaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke -54 Kabupaten Deli Serdang yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 s/d 26 Februari 2021 di Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis. Ungkapnya

    Terkait keresahan masyarakat dan informasi yang di dapat, tim khusus dari media ini mencoba mengkonfirmasi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi, selaku pemangku jabatan di Polresta Deli Serdang.

    Melalui pesan singkat WhatsApp (WA) pribadinya, Kombes Pol Yemi Mandagi cukup merespon cepat konfirmasi yang di layangkan oleh tim khusus tersebut, "Makasih Akan kami selidiki kebenaran laporan bapak di lapangan ya tulis Kombes Pol Yemi singkat, sabtu (20/02/2021).

    Tim yg kebetulan melakukan investigasi ke cafe tersebut bersamaan dgn Razia gabungan terkait prokes yg di pimpin Akp simon pasaribu SH selaku kapolsek batang Kuis tidak di dapati pengunjung yg biasa ramai. Diduga Razia tersebut Bocor.

    Kemudian tim coba mengkonfirmasi kapolsek batang kuis terkait Cafe dewa Tambunan yang meresahkan dan ijin cafe yang tidak sesuai. Kapolsek menjawab singkat jika masalah perijinan boleh langsung tanyak saja di kecamatan. Ucapnya

    ||DIDI||



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini