Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas ll A Kota Batam"



Batam, Indometro.id  –  Acara Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Batam. mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah,berlangsung di Aula Lapas Kelas llA Batam, Jalan Trans Barelang, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, pada Kamis (14/1/2021).


Acara pisah sambut dari Kepala Lapas yang lama Mishbahuddin, bc. IP., S. Sos., M.M kepada Kepala Lapas yang baru, Dannie Firmansyah, A.Md.IP., Sos., M.H.


Hadir dalam acara tersebut

Kepala kantor kementrian Hukum dan Ham Husni Thamrin .S.H .M Hum 


Walikota Batam yang diwakili, Heriman administrasi umum, Ketua DPRD yang diwakili, oleh Budi Mardyanto SE ketua komisi l bidang Hukum dan pemerintahan 

Dan perwakilan dari Polres Barelang  dan perwakilan dari TNI 

,serta seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Batam, dan mitra kerja Lapas Kelas IIA Batam. 


Rangkaian acara pisah sambut ini diawali dengan serah terima jabatan Kalapas Lama Dan Kalapas Yang baru secara virtual.


Dalam sambutannya, Kalapas yang lama Mishbahuddin menyampaikan terimakasih kepada para pimpinan serta para pegawai di jajaran Lapas Kelas IIA Batam dan seluruh pihak (Forkopimda dan mitra kerja) semoga kedepannya bisa melanjutkan perjuangan dan kegiatan yang telah berjalan baik di dalam Lapas.


Mishbahuddin juga mengucapkan permohonan maaf dan doa agar dilancarkan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru serta memberi dukungan kepada pimpinan yang baru agar semua kegiatan dapat berjalan baik,"ucapnya 


Kalapas yang baru,yang diwakili Teguh lmanto  Kepala devisi pemasyarakatan kantor wilayah Kemenkumham kepri 


mengatakan, berhubung Kalapas yang baru lagi kurang sehat, ia juga mengharapkan dukungan dan kerjasama kepada segenap jajaran Lapas seraya mengajak untuk bahu-membahu dalam meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik. 


Pada kesempatan tersebut, tak ketinggalan Walikota Batam yang diwakili Heriman memberikan sambutan.


Dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja yang telah dilaksanakan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Batam dan para stakeholder dalam membantu kinerja Lapas Kelas II Batam.


Sambutan ditutup dengan ucapan selamat datang kepada Dannie Firmansyah, A. Md. IP., Sos., M.H serta mendoakan semoga sukses ke depannya,"ucap Heriman mewakili Walikota Batam. 

(gst) 


(gs)

Artikel Terkait