-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Menunggu Keputusan Pemerintah, Verifikasi Sekolah Tetap Dilakukan

    redaksi
    Selasa, 05 Januari 2021, Januari 05, 2021 WIB Last Updated 2021-01-05T04:32:55Z

    Ads:

    .Kadis Kominfo Pemko Tebing Tinggi Dedi P.Siagian.


    Tebing Tinggi, indometro.id - Tim personil Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid 19 Kota Tebingtinggi sedang melakukan verifikasi dan kajian  kesiapan sekolah menerapkan prosedur protokol kesehatan covid 19,menindaklanjuti  kebijakan pembelajaran sistem tatap muka langsung..Pelaksanaan verifikasi tersebut harus sesuai dengan standar protokol-protokol kesehatan yang ditentukan.Penegasan ini diutarakanJuru bicara Pemko Tebingtinggi Dedi P. Siagian saat  menyampaikan penjelasan  kegiatan verivikasi sekolahi SD dan SMP,Sabtu (2/1)

    "Hal ini kita laksanakan  guna membiasakan dan mempersiapkan jika keputuskan akhir Pemerintah merealisasikan pembelajaran tatap muka.Pemko Tebingtinggi mempersiapkan semua sisi pendukung  merespon kebijakan Pemerintah ke depan.Saat ini Pemprovsu sedang mengkaji untuk wilayah Sumatera Utara.Selanjutnya kita menunggu keputusan Gubsu dan harus siap menjalankannya". Demikian disampaikan Kadis Kominfo Dedi P. Siagian, S.STP, M. Si selaku Juru Bicara Pemko Tebingtinggi pada awak media di Posko Natama  Jalan T.Imam Bonjol, Sabtu (2/1)

    Hal ini ditegaskan terkait tata cara serta ketentuan yang harus dipedomani didalam melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah. Verifikasi dilakukan dengan ketat dan Tim Verifikasi langsung melakukan kunjungan ke semua sekolah SD dan SMP yang ada di Kota Tebingtinggi.

    "Kita harus ready dengan mempersiapkan secara matang  semuanya guna proses belajar tatap muka tidak beresiko" ungkap Jubir Pemko Dedi P. Siagian. 

    Diutarakan juga bahwa didalam verifikasi tersebut kami melihat standarisasi penerapan protokol-protokol kesehatan  di sekolah. Terutama adalah surat dukungan dari Komite Sekolah menjadi dasar utama kita untuk melakukan verifikasi dan dimulainya pembelajaran. Hal ini juga harus didukung surat izin dari Wali Murid untuk bisa memberikan ijin pada anaknya untuk mengikuti pembelajaran tatap muka di sekolah. 

    "Nanti akan diputuskan Pemerintah dalam hal ini Pusat maupun Pemprovsu dan Pemko Tebingtinggi sendiri, tentunya ada ketentuan ketentuan yang berkembang dan harus kita lakukan agar anak anak kita menuntut ilmu dengan nyaman" Dedi P.Siagian mengingatkan.

    (Dy Hart)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini