Ticker

6/recent/Ticker-posts

Camat Girimaya : Kita Terima dan Kita Sampaikan Keluhan Warga Bersifat Objektif Bukan Subjektif

Camat Girimaya H. Syaiful Akbari


Pangkalpinang, indometro.id - Saat dikonfirmasi langsung oleh kru media ke Camat Girimaya H. Syaiful Akbari membenarkan kondisi apa yang terjadi dilapangan pada saat itu, Senin (04/01/2021) di Kantor Lurah Semabung Baru Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kami dari Kelurahan dan Kecamatan bersifat memfasilitasi saja dan mendengar apa yang menjadi keluhan warga. Mereka setuju atau tidak setuju kita lihat dulu apa alasannya. kita sebagai di Pemerintahan kita ada ditengah-tengah lihat apa keluhannya,” ucap Camat Girimaya

“Kalau alasannya objektif bukan subjektif ya kita terima dan kita sampaikan. Dan hasilnya akan kita sampaikan kepada atasan kami. Selanjutnya terserah bukan kewenangan kami untuk memutuskan karena kami hanya memfasilitasinya saja,” ucap H.Syaiful saat temui langsung dilaman belakang Kantor Lurah Semabung Baru.

"Jelasnya,Kami hanya sebagai mediasi saja, kewenangan akan diputuskan lebih lanjut oleh Kajian Tim Teknis”, tutup penjelasan Camat Girimaya.

(ID)

Artikel Terkait