-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jatim Pecah Rekor 1.025 Kasus Baru Sehari, Danrem 081/DSJ Ingatkan Masyarakat Jangan Lengah

    Sabtu, 09 Januari 2021, Januari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-09T06:57:35Z

    Ads:

    Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari 


    Kota Madiun,  indometro.id - Pada hari Jum'at (8/1) ksus terkonfirmasi positif Covid-19 di Jawa Timur bertambah 1.025 kasus baru. Angka ini menjadi rekor penambahan kasus tertinggi di Jatim dalam sehari selama pandemi berlangsung.

    Oleh karena itu, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. meminta kepada masyarakat untuk jangan lengah dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

    "Pandemi belum selesai, kita harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan di manapun dan kapanpun," imbaunya dalam rilis tertulisnya, Sabtu (9/1/2021).

    "Hindari kegiatan di luar rumah jika memang tidak sangat penting sekali. Lebih baik bersama keluarga di rumah," tambahnya.

    Danrem menilai, salah satu faktor yang menyebabkan semakin tingginya angka penyebaran Covid-19 di Jatim maupun daerah-daerah lainnya di Indonesia saat ini yaitu karena masyarakat sudah mulai jenuh dan tingkat kedisiplinannya menurun.

    Untuk itu dikatakannya, jika sangat penting bagi kita untuk dapat saling megingatkan dan melindungi antara yang satu dengan yang lainnya.

    "Mulai saat ini kita harus senantiasa peduli untuk saling mengingatkan, khususnya di lingkungan keluarga maupun tempat tinggal kita," ajaknya.

    "Kalau ada yang tidak disiplin menjalankan Prokes, seperti tidak menggunakan masker, kita harus mau dan peduli untuk mengingatkannya," ujarnya.

    Di akhir rilisnya, Danrem juga berpesan dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar pandemi ini dapat segera berakhir dan kita dapat beraktivitas secara normal kembali.

    Mahdi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini