-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Mengabdi Puluhan Tahun, Puluhan Karyawan PT. Dinamika Mandiri Karya, Merasa Telantar dan Dilema

    redaksi
    Sabtu, 09 Januari 2021, Januari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-09T03:30:12Z

    Ads:

    Puluhan Karyawan PT. Dinamika Mandiri Karya


    Batu Bara, indometro.id - Ditengah – tengah HUT ke 43 tahun Inalum, Karyawan yang mengabdi sudah puluhan tahun di PT. Dinamika Mandiri Karya & Koperasi Karyawan Inalum ( Kokalum) yang statusnya sebagai Karyawan yang memiliki Prestasi di satuan pengamanan ISPS Code Pelabuhan dan memiliki Sertifikat masih dilema.

    Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan, Jumat ( 08/01/2021) Jam 09.30 Wib, Puluhan karyawan yang merasa telantar dan menunggu kepastian dari  PT. Dinamika Mandiri Karya yang pendor melalui PT. Inalum persero.

    Tentang pemberitaan Inalum santuni 145 Anak yatim di hari Hut yang ke 43 Tahun adalah berita pencitraan, Sebab di dalam kalangan Karyawan yang masih banyak yang terbengkalai dan belum tau mau di tempatkan dimana.

    Buat apa.....???,. menciptakan Opini Publik Santuni Anak Yatim dan mengundang pejabat di hari Hut Ke 43 tahun, kalau didalam perusahaan masih banyak karyawan yang dilema dan belum tau pasti ditempatkan posisi yang mana.

    Saat di wawancarai, Irwansyah adalah salah satu karyawan yang hendak Resain menjelaskan,” telah memdapat Info dari salah satu Karyawan PT. Inalum persero yang di bidang keuangan bahwa keuangan dari semua Anggaran telah di serahkan ke PT. Dinamika Mandiri Karya.

    (Rahmat Hidayat)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini