-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pola Didik Yang Benar Pada Anak sejak Dini Yang harus diketahui Orang tua

    Senin, 07 Desember 2020, Desember 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T09:07:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Artikel, indometro.id - Setiap orang tua  ingin menerapkan pola asuh yang baik bagi anak sejak dini yang tepat emang tidak ada sekolah nya kita sebagai orang tua harus mengatur anak menjadi disiplin.
    Orang tua memiliki peran penting dalam pola asuh kepada anak nya dan moral kepada anak nya setelah dewasa.

    Apabila tidak diarahkan dengan benar perilaku yang pertama kali terbentuk dari lingkungan keluarga terutama orang tua. Karakter dan kepribadian dari anak dapat menentukan sikap anak di masa dewasa.

    Anak usia dini memiliki keingintahuan yang tinggi apabila perbuatan baik atau buruk akan ditiru nya kelak. Setiap keluarga memiliki pola asuh nya sendiri, namun kerap kali ada beberapa kesalahan orang tua kepada anaknya 

    Lupa memberi pelukan , jarang bicara sama anak, kurang memiliki dokumentasi atau video bersama anak, melewkan momen yang penting dalam kehidupan anak dan membuat anak bahagia. Selain lingkungan sosial juga berperan penting dalam kehidupan anak dan perilaku anak bergaul dengan teman

    sebaya nya orang tua perlu mengawasi anak dengan teman dan pergaulan nya kita harus menampkkan nilai spiritual tentang agama dan bagaimana cara beribadah.

    Peran orang tua Sangat berperan baik bagi ank usia dini mulai dari lingkungan eksternal keluarga.

    Marilah kita dapatkan memantau bagaimana anak itu dapat tumbuh sesuai kita harap kan  dan sesuai dari ajaran agama yang mendalam agar kelak dia besar dia tidak salah didikakan dan salah arah untuk jalan hidup nya.


    Penulis: Indah Rahayu


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini